Cipta Kondisi : Kamtibmas Di Malam Hari, Polres Sibolga, Giat Patroli Gabungan KRYD

fokusliputan.com_Cipta Kondisi Kamtibmas, Jumat tanggal 24 Februari 2023, Polres Sibolga melaksanakan kegiatan patroli sekala gabungan dalam rangka Ops Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kota Sibolga. 

Kegiatan yang dimulai pada pukul 22.00 WIB hingga selesai ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Sibolga.

Kegiatan patroli Polres Sibolga ini melibatkan sejumlah instansi terkait, seperti TNI, Satpol PP, BPBD dan Dishub. Sebelum melaksanakan kegiatan patroli, dilakukan apel terlebih dahulu yang dipimpin oleh Pawas IPTU Elo Hansen Marbun, SH, dengan kuat pers sebanyak 20 personil.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Iptu Suyanto.

Mengatakan dalam pelaksanaannya, kegiatan patroli KRYD Sibolga ini diikuti oleh 6 personil Polri dan 5 personil Satpol PP. 

Sasaran giat patroli KRYD meliputi memberikan himbauan kepada pemuda yang berkumpul-kumpul di seputaran Lapangan Gedung Nasional Jalan Dr. Fl. Tobing.

Patroli di seputaran objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga, dan memberikan himbauan kepada pemuda yang berkumpul-kumpul di Warung Kopi Jalan Zainul Arifin.

Rute patroli Polres Sibolga dimulai dari Polres Sibolga, kemudian menuju Jalan Dr. FL. Tobing, Jalan Sutoyosiswomiharjo, Jalan Adeirmasuryani, Jalan Brigjenkatamso, Jalan Junjungan Lubis, Jalan Albertus, Jalan Mesjid, Jalan S. Parman, Jalan Com Yosudarso, Jalan Zainularifin, Jalan Brigjenkatamso, dan kembali ke Polres Sibolga.

Kegiatan patroli KRYD Sibolga berlangsung dengan aman, lancar, dan terkendali. Seluruh rangkaian kegiatan patroli sekala besar ini berakhir pada pukul 23.00 WIB. Polres Sibolga berharap kegiatan ini dapat membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif di wilayah hukum Polres Sibolga ucap Suyatno. 

fokusliputan.com/betasimatupang