Kapolres Sibolga,Laksanakan Giat, Sosialisasi Tentang, Bahaya Narkoba, Terhadap Pemuda Pemudi Gereja

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH.SIK.MH diwakili Kasat Narkoba AKP Sugiono,SH.MH.

Melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba terhadap pemuda pemudi gereja yang diselenggarakan oleh Badan Kerja Sama Antar Gereja ( BKAG) kota Sibolga pada hari Sabtu,26/11/2022 pukul 14.00 wib di cafe 88 jalan P.Diponegoro Kel Pasar Baru Sibolga.
Kegiatan tersebut dihadiri Pdt Dinda Simanjuntak,S.Th,Pdt Tuti Purba.S.Th,Pdt YesayaNainggolan.M.Th,D.Gulo.SPdK.M.Th.CPL.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH.SIK.MH melalui Kasi Humas AKP R. Sormin.S.Ag menjelaskan " Kegiatan dilaksanakan dengan topik Tentang bahaya Narkoba,Ciri ciri pengguns Narkoba,Hukuman yang diberikan oleh Negara (sangsi Pidana) bagi yang melanggar Narkoba dan Tips agar jauh dari penyalahgunsan Narkoba,serta memberikan himbauan secara humanis kepada para pemuda pemudi gereja agar selalu menjaga diri dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang buruk yang ada dilingkungan sekitarnya dan menyampaikan kepada rekan rekan maupun oranglain dampak buruk yang ditimbulkan dengan penggunaan Narkoba dapat merugikan diri sendiri serta akan menghancurkan masa depan yang seharusnya dapat berkembang dan berprestasi sebagai penerus bangsa,’’ ungkap Sormin.

Kasat Narkoba Polres Sibolga, juga memberikan gambaran / paparan kepada para pemuda pemudi gereja tentang dampak buruk yang ditimbulkan dari bahaya penyalahgunaan dari pemakaian Narkoba untuk tubuh manusia.

fokusliputan.com_betasimatupang