Pasca Sibolga Sambas Dilanda Musibah, Keluarga Besar Golkar Beri Bantuan Tali Kasih

fokusliputan.com_SIBOLGA 

Sekitar pukul 13.30 wib, Keluarga Besar Golkar Yellow Family langsung menuju Posko Terpadu Penanggulangan Bencana Kebakaran di jalan KH Ahmad Dahlan Sibolga. Bantuan sembako dan logistik pakaian diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori,SH,MAP. 


Kedatangan rombongan keluarga besar yellow family tersebut disambut baik, oleh masyarakat setempat khususnya warga yang saat ini mengungsi diposko tersebut. (25/12/2018)

Segala pemberian bantuan diberikan langsung kepada masyarakat yang berada dilokasi posko BNPB. Dihadapan warga, Jamil menyampaikan bahwa DPD Golkar Sibolga bersama Wantim Jamaluddin Pohan, kemudian Sahlul Umur Situmeang, hadir bersama-sama dengan kader Golkar dan seluruh simpatisan Partai Golkar. 


Maka untuk itu, kami menyampaikan duka yang mendalam atas musibah kebakaran ini, tentunya harta benda tidak ada lagi yang bisa diambil, kalaupun ada yang bisa diambil, tentu tak seluruhnya. Kami ber-Doa pada Tuhan, semoga harta benda yang terbakar digantikan oleh Tuhan yang lebih baik lagi. Amin.."Kami juga menyampaikan salam dari Kamarul Zaman anggota DPR-RI  wilayah Sumatera Utara. Tentunya kami juga membawa bantuan yang tidak banyak , tapi kami merupakan bagian kesedihan dari Bapak Ibu. Dan , Sekretaris Golkar Syuryanti Sidabutar langsung memberikan bantuan kepada masyarakat. 

Selanjutnya, Jamil mengatakan dihadapan masyarakat setempat , agar warga yang ingin berganti pakaian dipersilahkan.  “Mari kita Doakan bersama, agar Partai Politik ikut berpartisipasi membantu Bapak dan Ibu. Amin. Bukan Golkar saja, supaya kita sama-sama untuk membantu masalah bencana ini. Bukan masalah urusan politik, tapi masalah KEMANUSIAAN. Terima kasih, Mohon maaf manatau ada langkah kami yang kurang pas, tentunya kami tetap bersama rakyat. 

Usai memberikan penghiburan kepada warga yang dilanda musibah, Jamil dan keluarga besar Golkar mohon pamit. 

Kepada fokusliputan.com, Wakil Rakyat Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori didampingi sekretaris Syuryanti Sidabutar mengatakan DPRD Kota Sibolga sudah mengalokasikan penambahan (penyimpanan air ). Kemudian armada,  sudah diajukan , sudah bertambah. Yang perlu untuk kita adalah armada laut pemadam (pemadam dari laut), inilah yang perlu kita alokasikan kedepan ataupun kita ke Jakarta melobi. 


fokusliputan.com