Keluarga Besar Polres Sibolga Sambut Natal Tahun 2018 Membawa Berkat

fokusliputan.com_SIBOLGA

Keluarga Besar Polres Sibolga saat ini melaksanakan anjangsana ke Panti asuhan. Kunjungan tersebut merupakan Berkat bagi kita semua untuk berbahagia dan berbagi kepada sesama, dengan menerapkan “Kasih”. Adapun tempat yang dikunjungi, berada di Panti Asuhan Rehablitasi Berdaya Masyarakat lingkungan III Kelurahan Huta Tonga-Tonga Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga, sekitar pukul 14.30 Wib. Selanjutnya, berkunjung ketempat Panti Asuhan Kasih Sayang Propinsi Sumatera Utara di jalan Suprapto Sibolga, sekitar pukul 16.00 Wib. (18/12/2018).



Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Hariandja melalui Humas Polres Sibolga Iptu Ramadhan Sormin,SAg menuturkan tujuan anjangsana disambut baik oleh warga setempat. 

Lanjut Humas , bahwa Keluarga Besar Polres Sibolga memberikan Sembako sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap penyandang disabilitas dan tali kasih kepada anak-anak yatim piatu. 

Dalam sambutannya, ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga mengatakan dalam menyambut perayaan Natal 25 Desember 2018 Bhayangkari juga merasa terpanggil untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkannya. Bantuan yang diberikan adalah rasa keperdulian sesama Bhayangkari Cabang Sibolga dan walaupun nilainya tidak seberapa, namun terimalah dengan hati yang ikhlas. 

Seraya meminta, Mohon Doa-nya, agar kedepan personil Polres Sibolga diberi kesehatan dan kekuatan dalam mengemban tugas-tugas yang semakin berat serta jayalah selalu Polres Sibolga.   

Turut hadir dalam kegiatan anjangsana "Sambut Natal Membawa Berkat", tersebut antara lain ; Ibu Ketua Cab.Bhayangkari Polres Sibolga Ibu Titie Edwin H.Harianja SIK.MH. Anggota  Cabang Bhayangkari Polres Sibolga. Kasat Binmas AKP Pesta Simarmata. Kapolsek Sambas Iptu K.Butar butar. Kanit Patroli Iptu Bremer Hulu, KBO Sat Binmas Iptu Daniel. Aiptu Marwah Siregar Agt Sat Samapta Polres Sibolga. Aiptu MP.Hutauruk Bhabinkamtibmas.