INDOSIAR LIVE DI GOR PANDAN TAPANULI TENGAH PROGRAM LIDA KONSER FINAL TOP 10 RESULT BUPATI TAPTENG MINTA MASYARAKAT DUKUNG RIDWAN NAIBAHO

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH


Bupati Tapteng Baktiar Ahmad Sibarani, minta masyarakat Sumatera Utara,  dukung Ridwan Naibaho di LIDA Indosiar terkhusus Tapanuli Tengah (Tapteng) mendukung penuh Ridwan Naibaho pada kontes liga dangdut Indonesia PROGRAM LIDA KONSER FINAL TOP 10 RESULT di saluran Televisi Indosiar. Ridwan Naibaho merupakan putra asli tapteng menjadi salah satu perwakilan Provinsi Sumatera Utara pada Liga Dangdut Indosiar kali ini.






Vidio LIVE Lokasi GOR Pandan Tapanuli Tengah. tanggal 20/4/2018
Presenter Jemmy Darusman. Cameramen Indosiar Santo. 
Cameramen Liputan6-Indosiar Sibolga Tapteng / penulis

“Saudara-saudaraku masyarakat Sumatera Utara, terkhusus masyarakat Tapteng dan Kota Sibolga dimanapun berada, mari sama-sama kita dukung putra daerah asli Tapanuli Tengah yang lahir dan dibesarkan di Tapteng.Sekarang akan berjuang di LIDA Indosiar ,Mari kita dukung yakni anak kita saudara kita Ridwan Naibaho yang berjuang mewakili Sumut.

Kewajiban kita mendukung Ridwan Naibaho agar bisa membawa nama Tapteng agar lebih dikenal nantinya di Indonesia. terkhusus masyarakat Tapteng dan Sibolga mari sama-sama kita ajak keluarga kita, tetangga, sahabat, teman, Ketik LIDA (Spasi) RIDWAN Kirim ke 9728. 

Saya yakin, sms saudara-saudara bisa membawa dan keringan hati saudara-saudara bisa membawa nama tapteng lebih baik ujar Bakhtiar di melalui video 18 April 2018 Sebagai bentuk dukungan dari pemerintah daerah, di Tapteng  juga pihaknya menggelar nonton bareng bersama ASN, SKPD dan seluruh pendukungnya.

Dapat disampaikan, antusias para pendukung tampak ramai, saat shot camera Live mengarah pada warga pendukung Ridwan Naibaho, yang langsung disiarkan di Gor Pandan Tapanuli Tengah. Dengan dipandu Presenter INDOSIAR Pratiwi Kusuma, Cameraman Indro dari Jakarta, Cameraman perwakilan Sibolga Tapanuli Tengah Beta Simatupang (fokus liputan). Alhasil, jagoan Tapteng yang mewakili Sumatera Utara menempati posisi ke empat polling 11,86% dalam konteks juara LIDA Konser TOP 10 Group 2 Liga Dangdut Indonesia. (17/4/2018)

FOTO AKTIFITAS DI GOR 
PANDAN TAPANULI TENGAH (17/4/2018)