Atlet Karateka KKI Sibolga, Dilepas Kapolres Sibolga, Ikuti Kejuaraan Antar Dojo, Di Taput

fokusliputan.com_Pelepasan Kontingen KKI Kota Sibolga untuk mengikuti Kejuaraan Karate antar Dojo se Tapanuli Raya yang memperebutkan Piala Bupati Tapanuli Utara Sumatera Utara. 

Pelepasan telah dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 04 Mei 2023. Kegiatan ini berlangsung di Halaman Depan Polres Sibolga dan dimulai pada pukul 10.00 Wib. Acara pelepasan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H.,S.I.K.,M.H.

Dalam Upacara Pelepasan Kontingen KKI Sibolga turut hadir dalam kegiatan tersebut seperti Kepala Imigrasi Kelas II Kota Sibolga Dr. Saroha Manullang, SE. MM (Dan II) sekaligus selaku Ketua KKI Sibolga, Ketua Koni Sibolga Darwanto Sinaga, Sekretaris dan Pelatih KKI Sibolga Thomson Pasaribu (Dan II), Resmi Junianti Panjaitan (Dan I), Kapolres Sibolga selaku Pembina KKI Sibolga, Ketua Bapas Sibolga, Wakapolres Sibolga, Asisten II Pemko Sibolga, Perwakilan Danlanal Sibolga, Perwakilan Kodim 0211/TT, serta peserta Kontingen KKI Kota Sibolga.

Kegiatan pelepasan dimulai dengan pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan Apel pelepasan yang dipimpin oleh Kapolres Sibolga. Dalam sambutannya, Kapolres Sibolga berharap agar kegiatan ini dapat memacu Pemuda Kota Sibolga untuk mengikuti kegiatan yang positif dan memberikan yang terbaik untuk Kota Sibolga dengan berkompetisi secara Fair Play serta ikuti semua aturan yang ada. Setelah itu dilakukan pembacaan doa dan pemberian cendera mata oleh Kapolres Sibolga kepada Ketua KKI Kota Sibolga.

Kejuaraan Karate antar Dojo se Tapanuli Raya di helat tanggal 5 d/d 7 Mei 2023 di Tarutung Tapanuli Utara, Kapolres berharap kiranya semua Atlet yang berangkat sebagai Perwakilan dari  Dojo KKI Sibolga dapat mengharumkan Dojo Sibolga dan Kapolres berharap agat seluruh Atlet menjaga nama baik Kita Sibolga dan bertanding dengan Sprotif serta menjunjung tinggi Sportifitas, Pungkas Kapolres. 

Acara diakhiri dengan pelepasan Kontingen KKI Kota Sibolga oleh Asisten II Kota Sibolga. Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar hingga berakhir pada pukul 12.00 Wib. Semoga kegiatan ini dapat membawa prestasi dan memperkuat persaudaraan antar Dojo se-Tapanuli Raya di Tapanuli Utara. 

fokusliputan.com/betasimatupang