Tim Pendukung Bapaslon Di Sibolga, "Siap Mendukung Maklumat Kapolri"

fokusliputan.com_Sibolga

Himbauan ini telah disepakati oleh tim pemenangan,relawan,seluruh simpatisan bapaslon, dan diharapkan dapat mencegah penyebaran covid-19, dalam pelaksanaan Pemilukada di Kota Sibolga Sumatera Utara.


Hari ini, Selasa, 22 September 2020 sekitar pukul 10.30 wib_Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK beserta Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Jono Sirait, SH, Kasat Intelkam Polres Sibolga AKP Agus Adhitama, SE dan Ksb Humas Polres Sibolga Iptu R. Sormin SAg melaksanakan silaturahmi dan sosialisasi maklumat Kapolri.

Tentang; Kepatuhan Terhadap Protokoler Kesehatan dalam pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020 ke Kantor - Kantor Center Pemenangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga pada Pilkada kota Sibolga Tahun 2020 dan Kantor KPU Kota Sibolga.

Rangkaian Kegiatan dimulai dari;  sekitar pukul : 10.40 wib, - Kapolres dan rombongan tiba di Kantor Center Pemenangan Bapaslon JP bertempat di Jalan Suprapto No 141 Kota Sibolga. Sekira pukul : 11.00 wib. Kapolres dan rombongan Tim Personil Polresta Sibolga tiba di Kantor Center Pemenangan Bapaslon ASSED bertempat di Jl Suprapto No 58 Kota Sibolga. Dan, dilanjutkan kunjungan sosialisasi silaturahmi Kapolres dan rombongan ke Kantor Center Pemenangan Bapaslon ABADI bertempat di Jalan S Parman Kota Sibolga. Dan, Kapolres dan rombongan tiba di Kantor Rumah Pintar KPU kota Sibolga di Jalan S Parman No 55 Kota Sibolga.

Dalam hal ini; Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK_mengatakan; ”Bahwa saat ini, Pilkada tetap berlanjut dengan MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN YANG KETAT. Diharapkan kepada Tim Pemenangan, tim sukses, seluruh simpatisan dan relawan, agar dapat menerapkan protokoler kesehatan pada setiap pelaksanaan kegiatan internal maupun tahapan Pilkada kota Sibolga tahun 2020 sesuai dengan maklumat Kapolri, sehingga nantinya diharapkan dapat mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dalam pelaksanaan Pilkada.

Selanjutnya, Kapolres Sibolga memberikan spanduk Maklumat Kapolri untuk di tempelkan di lokasi Kantor Center sehingga dapat dibaca dan dipatuhi oleh seluruh pendukung Bapaslon.

“Himbauan ini telah disepakati oleh tim pemenangan-relawan-seluruh simpatisan bapaslon,- dan diharapkan dapat mencegah penyebaran covid-19 dalam pelaksanaan Pemilukada di Kota Sibolga Sumatera Utara.”

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut; “Bahwa kegiatan sosialisasi sebagai langkah Polres Sibolga, terkhusus Kapolres Sibolga dan jajaran untuk memberikan himbauan dan edukasi terhadap seluruh Tim Pemenangan, seluruh tim sukses, seluruh relawan dan seluruh pendukung Bapaslon sebagai kontestan dan peserta Pesta demokrasi Pilkada kota Sibolga tahun 2020 untuk mendukung dan menerapkan protokoler kesehatan sesuai dengan maklumat Kapolri.

Salah satu Tim Pemenangan -ABADI- Kusnan Situmorang menyampaikan; akan meneruskan himbauan dan maklumat Kapolri kepada Tim Pemenangan dan seluruh pendukung Bapaslon ABADI dan siap mendukung maklumat Kapolri diharapkan pelaksanaan Pilkada kota Sibolga dapat berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/10/polres-sibolga-memberikan-rasa-aman.html

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By: Beta SImatupang 

 


www.fokusliputan.com