Tingkatkan Pengawasan, “Mari Bersama Putus Rantai Covid 19 Di Kota Sibolga”

fokusliputan.com_Sibolga

Bagaimana aktifitas di Kota Sibolga khususnya jalur masuk perbatasan. Dalam hal ini fokusliputan.com melakukan pemantauan bagi pengendara mobil ber-plat Nopol Seri BK, BA. 



Untuk wilayah Kota Sibolga Sumatera Utara, kita mengetahui plat ber-nopol BB_ tertanggal 04/05/2020. Tak hanya itu, fokusliputan.com sebelumnya telah melakukan pemantauan dini hari_warga Ibu ber-anak tiga telantar di Kota Sibolga di jalan Suprapto Sibolga yang tidak diketahui darimana asalnya. 

baca juga :  http://www.fokusliputan.com/2020/05/ibu-tiga-anak-tidur-diemperan-city-mart.html



Wakil Rakyat DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori,SH mengatakan ditingkatkan pengawasan. Sementara itu tertanggal 05/05/2020_informasi diterima dari masyarakat bahwa pengangkutan barang/ kargo di Pelabuhan Sambas Kota Sibolga. Namun diduga penumpang kapal (warga) ikut dibawa. Kalau pemeriksaan suhu tubuh tetap dilaksanakan. 

Selanjutnya dalam waktu bersamaan, (05/05/2020) sekitar pukul 21.00 Wib_fokusliputan.com langsung menelpon Humas Polresta Sibolga Iptu R.Sormin,SAg lewat telepon seluler mengatakan ; informasi itu masyarakat yang kalah testing masuk XXX jadi pulang, dan lengkap dengan surat pengantarnya". 



Media mencoba mengambil informasi dari salah satu petugas  di pelabuhan mengatakan ; Kami cuma minta jumlah muatan kapal aja” dan selanjutnya Info ini telah diteruskan ke DPRD Jamil Zeb Tumori,SH,MAP. Untuk liputan langsung audio visual aktifitas di Pelabuhan Sibolga Sambas Pasca Covid-19, fokusliputan.com masih tahap monitor.


fokusliputan.com/BetaSimatupang