Penderita Gizi Buruk Di Kecamatan Sibolga Utara, "Ingin Sembuh"

fokusliputan.com_Sibolga

Penderita gizi buruk butuh perhatian dan ingin sembuh. Ditengah pandemi covid 19 ini, seorang anak lelaki berumur 15 tahun di Kota Sibolga Sumatera Utara sangat membutuhkan biaya berobat dan uluran tangan para dermawan yang peduli. 


Lantaran, pelajar SMP yang telah berhenti sekolah ini, menderita gizi buruk komplikasi dan mengalami kelumpuhan. (16/05/2020). 


Dirumah sewa sederhana di Gang Kerinci_Kelurahan Simaremare_Kecamatan Sibolga Utara_Sumatera Utara inilah, Irsan Marbun (15) menderita gizi buruk komplikasi terbaring, sembari berharap uluran tangan para dermawan agar dirinya dapat berobat ke Rumah Sakit Adam Malik Medan Sumatera Utara. 

Dari hasil pemeriksaan Tim Medis Rumah Sakit di Sibolga, anak lelaki pasangan Yusran Marbun dan Lina ini, kondisi Irsan diklaim menderita gizi buruk komplikasi dan kelumpuhan; ”Yusran Marbun / Ayah Irsan penderita gizi buruk. 


Akibat kondisi ini, Irsan Marbun terpaksa berhenti bersekolah di kelas dua SMP dan tidak melanjutkan sekolahnya lagi. Saat ini, Irsan Marbun hanya dapat berharap belas kasih “peduli” para dermawan yang mau membantu, agar Irsan dapat sembuh dari penyakit yang dideritanya. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/05/semoga-keluhan-ibu-rumah-tangga-ini.html

fokusliputan.com_Beta Simatupang