Terkait Rencana Beli Inova 334 Juta Oleh Pemerintah Kota Kepada Kejaksaan, "Ditengah Pandemi Covid 19"

fokusliputan.com_ Sebelumnya diinformasikan dengan pemberitaan terkait pembelian rencana sejumlah kenderaan untuk penunjang Aparatur ditengah pandemi covid 19 yang bersumber dari APBD 2020 Kota Padang Sidempuan Sumatera Utara. 


Senilai Milliaran Rupiah. Yang salah satunya kenderaan tersebut ditujukan kepada Kejaksaan Kota Padang Sidempuan. Ini Kata Kajari.

"Kita sudah mendapat informasi dengan adanya bantuan hibah yang ditujukan Pemerintah Kota Padang Sidempuan kepada kita Kejaksaan sejenis mobil Inova itu menurut saya sah - sah saja yang namanya bantuan hibah,"sebut Kajari Padang Sidempuan Victor Saut Tampubolon,SH MH yang diwakili oleh Kasi Intelijen Sonang S SH kepada fokusliputan.com diruang kerjanya yang didampingi Kasi Pidsus Nixon Lubis, SH, Senin (20/04/2020).


Lanjut Sonang, “kalau Pemko Padang Sidempuan memberikan bantuan hibah kepada kita (Kejaksaan) berupa Mobil, kenapa kita tidak terima karena yang punya uang-kan orang Pemko Padang Sidempuan, beber Sonang. “Kalau memang direalisasikan oleh Pemerintah Kota Padang Sidempuan kita (Kejaksaan) mendapatkan bantuan Hibah berupa mobil Inova, karena saat ini kita membutuhkan untuk penambahan mobil, karena pengajuan kita kepada Pemko Padang Sidempuan sudah ada, tapi masalah direalisasi atau tidaknya itukan tergantung Pemko Padang Sidempuan, ungkap Kasi Intelijen Sonang S SH.

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/04/diduga-ditengah-pandemi-covid-19.html

Tambah Kasi Intelijen Kejari Kota Padang Sidempuan ; kalau nantinya Pemerintah Kota Padang Sidempuan memberikan bantuan yang dimaksud akan kita terima dengan berita acara Hibah, karena bantuan hibah ini ada aturan mainnya, jelas Kasi Intelijen ini.

Sebelumnya hasil konfirmasi kita kepada fokusliputan kepada Pemerintah Kota Padang melalui Sekretariat Umum oleh Kabag umum Tobonsyah Pulungan mengatakan pembelian Kenderaan sebagai penunjang Apratur yang anggarannya bersumber dari APBD Kota Padang Sidempuan senilai Miliaran Rupiah salah satunya yang sudah dipesan oleh Pemerintah Kota Padang Sidempuan adalah mobil Inova seharga 334 Juta untuk Kejaksaan Kota Padang Sidempuan.

fokusliputan.com/Rahmat E.Nst