Masyarakat Berikan Bantuan Sembako Kepada Wakil Rakyat, “1 Takar Beras Dan 1 Butir Telur”

fokusliputan.com_ Belum diketahui pasti mengapa masyarakat memberikan bantuan sembako. Ditengah pandemi covid 19, masyarakat Padang Sidempuan Sumatera Utara, berikan bantuan Sembako kepada DPRD Wakil Rakyat. 


Pantauan fokusliputan, Sabtu (18/04/2020) pukul 15.00 Wib_seorang warga yang tidak mau namanya dipublikasikan dengan menggunakan kenderaan sepeda motor ; mengantarkan satu  kardus ke kantor wakil rakyat DPRD Padang Sidempuan yang diterima oleh Satpol PP yang lagi jaga di kantor DPRD. 


Setelah dibuka, atas perintah anggota Satpol PP, pembawa kardus tersebut membuka dan memperlihatkan kepada Satpol PP dan awak media bahwa isi kardus tersebut adalah sembako berupa Beras dan Telur yang dikemas dalam bungkusan plastik. 

Kepada fokusliputan.com, pembawa kardus tersebut mengatakan ; bahwa isi kardus yang di bawanya adalah sembako berupa beras dan telur. "Kita dari masyarakat Kota Padang Sidempuan memberikan bantuan sembako berupa beras dan telur yang sudah dikemas sebanyak 30 kemasan untuk para Wakil kita yang duduk di DPRD ini,"tuturnya. 


Lanjutnya, semua bungkusan Sembako ini berjumlah 30 bungkus, dan ini kita berikan kepada seluruh anggota DPRD mulai dari Ketua, Wakil Ketua dan anggota DPRD kota Padang Sidempuan di periode 2019 - 2024 ini, jelasnya. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/04/para-penarik-betor-lebih-takut-sama.html

Diinformasikan sebelumnya; baru-baru ini, kemarin ratusan masyarakat Kota Padang Sidempuan yang berprofesi Perbetor menyerbu Kantor Walikota Padang Sidempuan berharap supaya mendapatkan bantuan ditengah pandemi covid 19 ini, justru apa yang dilakukan oleh masyarakat ini berbalik, malah masyarakat yang memberikan bantuan kepada anggota DPRD kota Padang Sidempuan selaku Wakil Rakyat. 

fokusliputan.com/Rahmat E.Nst