Giat Sertijab Kapolres Sibolga Sumatera Utara, "Penyematan Bunga Dan Prosesi Pedang Pora"

fokusliputan.com_Sibolga

Berlangsung aman dan kondusif dan humanis. Kegiatan Serah Terima Jabatan Sertijab_Kapolres Sibolga, Sabtu tertangal 21 Desember 2019 pukul 08.40 Wib, bertempat di Mako Polres Sibolga, berlangsung Giat Serah Terima Jabatan Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja,S.I.K,M.H Kepada AKBP Triyadi S.H. S.I.K. Dilanjutkan dengan Penyematan bunga kepada Kapolres Sibolga AKBP Triyadi S.H. S.I.K, serta penyambutan dengan Prosesi Pedang Pora. 


Turut hadir saat kegiatan berlangsung ; Wakapolres Sibolga Kompol Sutrisno, SH. Kabag Ops Akp Ronson Sihombing,SH, Kabag Sumda Kompol Irianto,SH., Kasat Reskrim Akp Dahrun Harahap,SH.,Kasat Intelkam Iptu Jonel Situmorang., Kasat Lantas Akp Khairul Akbar Lubis,SH., Kasat Polair AKP Marudur Sihombing,SH.,Kasat Narkoba Akp Rudi Hartono Uluan Josep Sitorus,SH., Kasat Sabhara AKP Agus Adhitama,SE., Kasat Binmas IPTU Daniel., Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu, Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Royamber Panjaitan,SE., Serta seluruh Perwira dan Brigadir Polres Sibolga. 


Selanjutnya sekitar pukul 09.15 Wib, dilanjutkan Upacara Farewell dilapangan Apel Polres Sibolga. Barisan Upacara terdiri dari : Barisan Pamen Polres Sibolga, Barisan Perwira Polres Sibolga.,Barisan Gabungan Sabhara, Bhabinkamtibmas, Satuan Intelkam, Satuan Reskrim, Satuan Narkoba Polres Sibolga. Dan bertindak sebagai komando upacara adalah KBO Narkoba Ipda P.Sihotang. Laporan Perwira Oleh Kasat Polair Polres Sibolga AKP Marudur Sihombing,SH. Doa Oleh Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu Ramadansyah Sormin. 

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2019/12/lepas-sambut-kapolres-sibolga.html

Kata sambutan oleh Kapolres Sibolga AKBP Triyadi S.H.S.I.K.” Menyampaikan dan meneruskan program-program yang telah dilakukan oleh AKBP Edwin H Hariandja,SIK,MH. Kerjasama yang telah dibina AKBP Edwin H Hariandja,SIK,MH  akan diteruskan, agar Sibolga tercapai aman dan kondusif. 

AKBP Edwin H Hariandja,S.I.K,M.H. mengatakan dalam kata sambutannya ; mengucapkan banyak terimakasih atas peran serta personil Polres Sibolga membantu saya dalam pelaksanaan tugas di Polres Sibolga selama 2 tahun 2 hari serta pelaksanaan Pileg, Pilpres dapat berlangsung dengan aman serta terjadinya bom tidak sampai menjadi korban. Personil Polri dan masyarakat dan kiranya kerjasama tersebut dapat dilanjutkan pada Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK. Jangan sampai personil Polres Sibolga terlibat pidana serta Narkoba. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2019/12/pengulosan-dan-pemberian-cendramata.html

Kegiatan juga berlanjut ; sekitar pukul 12.35 Wib. Pelepasan Kapolres AKBP Edwin H Hariandja,S.I.K,M.H, dengan Penyematan Bunga bertempat di Mako Polres Sibolga. 


Adapun pelaksanaan serah terima jabatan dalam lingkungan Polri merupakan kegiatan yang wajar dilaksanakan dalam pembinaan karir dan penyegaran dalam pelaksanaan tugas kepolisian, ujar Iptu R.Sormin, SAg. Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 12.50 wib berlangsung dengan aman dan kondusif.

FOKUS LIPUTAN FOTO 
LOKASI POLRESTA SIBOLGA SUMATERA UTARA







www.fokusliputan.com/Beta Simatupang