Usai Dari Kodim 0211/TT, Rombongan Polres Sibolga Menuju Sat Radar 234 Pandan Sumatera Utara”

fokusliputan.com_Sibolga

Rombongan dari Polres Sibolga disambut oleh Dansatradar Mayor Lek Alfred Eisener Anes. Kadisops Mayor Lek Irwan Sigit Prasetyo.,Kasilamja Kapten Lek Slamet Hartono. Jumat_04 Oktober 2019 pukul 15.00 Wib usai dari Kodim 0211/TT, rombongan Polres Sibolga menuju Sat Radar 234 di Pandan. 


Rombongan dari Polres Sibolga terdiri Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Harianja, SIK. MH. Waka Polres Sibolga Kompol Sutrisno, SH. Kabag Ops Polres Sibolga AKP Ronson Sihombing,SH. Kabag Ren Polres Sibolga Kompol Kamaluddin Nababan, SH. Kabag Sumda Polres Sibolga Kompol Irianto,SH, Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP D.Harahap,SH, Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Khairul Akbar SH ,Kasat Sabhara Polres Sibolga AKP Agus Adhitama, SE, Kasat Binmas Polres Sibolga Iptu Daniel., Kasat Intel Iptu J Situmorang, Kasat Narkoba Polres Sibolga Iptu Rudi HUJ Sitorus,SH, Ksb Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin,S.Ag, Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu. 

Kapolres Sibolga Edwin H Hariandja,SIK,MH mengucapkan Selamat HUT TNI ke 74 tahun 2019 dan semoga Profesional dan kebanggaan rakyat dan kiranya hubungan Polri khususnya Polres Sibolga dengan Sat Radar 234  tetap terjalin dengan baik. Kemudian Kapolres Sibolga dan Dan Sat Radar 234 meniup lilin secara bersamaan kemudian Dan Sat Radar 234 memotong kue tart dan memberikan pada Kapolres Sibolga dan kemudian Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja,SIK,MH menyulang kue tart pada Dan Sat Radar 234 Mayor Lek Alfred Eisener Anes. 


Polres Sibolga menyambangi  Sat Radar 234 Sibolga mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-74 Tahun 2019, semakin solid serta dicintai rakyat, dan menjalin silahturahmi serta mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Berjalan dengan aman tertib dan lancar.