Rumah Belajar Anak Indonesia Resmi Dibuka Polres Sibolga, "Kelas Ini Dibuka Gratis”

fokusliputan.com_Sibolga

Senyum dan Semangat ceria terlihat disaat anak-anak sambil memegang buku tulis. Siapa lagi kalau bukan kita mencerdaskan, mendidik, memberi arahan yang baik "norma dan etika". Rumah Belajar Anak Indonesia tempat mereka menimba ilmu dan belajar. 


Telah diresmikan Rumah Belajar Anak Indonesia (04 Juli 2019) oleh Kapolresta Sibolga AKBP Edwin Harianja, dihadiri Keluarga Besar Polresta Sibolga Sumatera Utara, serta Masyarakat. Iptu R.Sormin,SAg bertindak sebagai memimpin Doa.

Kegiatan tersebut untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-73,  Polri sesuai dengan Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara. 


Untuk Kegiatan Belajar diadakan di Rumah Belajar Anak, Jalan KS Tubun Lingkungan 3 Kelurahan Kota Baringin Sibolga Sumatera Utara. Mereka bisa belajar bahasa Inggris dan komputer tanpa dipungut bayaran, dilengkapi dengan fasilitas komputer yang bebas digunakan oleh anak-anak kurang mampu serta memiliki perpustakaan dengan ribuan buku bacaan bermanfaat. 

Tentu diharapkan mampu meningkatkan wawasan mereka dibidang pendidikan. Di Rumah Belajar ini, anak-anak akan belajar Komputer dan Bahasa Inggris Gratis.  

Selengkapnya, fokusliputan.com menyajikan informasi melalui klip audio visual dan wawancara dengan Bapak Kapolresta Sibolga, serta tanggapan dari Bripka Hadi Sitanggang personil Bhabinkamtibmas Polres Kota Sibolga Sumatera Utara.


fokusliputan.com