Progam Fisik TMMD Ke-110, Kodim 0213/Nias, “Pembukaan Jalan Sepanjang 6000 m”

fokusliputan.com_Gunungsitoli

Satgas TMMD Ke-110, bersinergi bahu membahu bersama masyarakat membuka akses jalan. Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0213/Nias Sumatera Utara Tahun 2021 bahu membahu bersama Polisi dan masyarakat membuka akses jalan baru, tampak terlihat dilapangan. Selasa (09/03/2021).

Kepada fokusliputan.com_Komandan SSK Lettu Inf  Faduhusi Zega menerangkan; saat ini kita, bersama TNI-Polri dan Masyarakat bersinergi dilapangan untuk mengerjakan  Progam Fisik TMMD berupa pembukaan jalan sepanjang 6000 m yang berada di Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso.

Lanjutnya; pembukaan jalan ini, medannya tergolong cukup menantang atau sulit karena harus membuka lokasi baru untuk memudahkan akses jalan warga dipersingkat jalurnya.

Dalam hal ini, disampaikan Komandan SSK; bahwa terkadang kendala  dilapangan faktor cuaca tidak mendukung, sehingga proses pengerjaan pembukaan jalan sedikit terkendala. Akan tetapi, kami terus optimalkan, sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah ditentukan, selanjutnya bisa digunakan oleh masyarakat.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

TMMD Ke-110 Kodim 0213/Nias Tahun 2021





(rilpenrem 023ks/Rahmat Nst)