Laka Lantas Di Sosorgadong Tapanuli Tengah Sumatera Utara, “2 Meninggal Dunia”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Melalui pesan WA seluler, Kasat Lantas AKP Nasrul menerangkan jumlah Laka 01 Kasus, MD (Meninggal Dunia  = 2 orang),  LB (Luka Berat  : 0), LR (Luka Ringan = 6 orang). Rumat (Kerugian Materil_ditaksir Rp. 5.000.000).


Kronologis : pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020 sekira pukul. 05.00 wib di Desa Barambang Kecamatan Sosorgadong Kabupaten Tapteng telah terjadi laka lantas tunggal (Out Of Countrol) yaitu 01 (satu) unit Mobil Kijang Kapsul No. Pol. BK 1441 JT yang dikemudikan oleh Syukrin Siregar berpenumpang sebanyak 07 (tujuh) orang diantaranya ; Tri Welanda, Astri Prayuni Sinaga, Fadilah Nur Fitri, Humairoh Ananda Putri , Rahmaida Sibagariang, Rini dan Nur Aini Batubara. 

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2020/06/kanit-laka-ipda-s-sitohang-himbauan-dan_1.html

Kejadian bermula ketika Mobil Kijang Kapsul No. Pol. BK 1441 JT yang dikemudikan oleh Syukrin Siregar berjalan dari arah Sorkam menuju arah Barus dengan kecepatan tinggi pada saat melintasi di TKP tepatnya di Desa Barambang Kecamatan Sosorgadong Kabupaten Tapteng.


Pengemudi Mobil Kijang tersebut dalam keadaan mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak pohon kelapa yang berada di pinggir jalan sebelah kiri. Akibat kecelakaan tersebut Pengemudi Mobil Kijang mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP. 

Sedangkan penumpangnya an. Nur Ani Batubara meninggal dunia di perjalanan menuju puskesmas Barus kemudian sekitar 4 orang penumpang lainnya di rujuk ke RSUD Pandan. Humas Polres Tapteng Ipda J.Sinurat membenarkan informasi kejadian tersebut.

fokusliputan.com/BetaSimatupang