Abang Beca Dan Sopir Angkot Dapat Beras, Misi Kemanusiaan DPRD Sibolga Dalam Rangka Bantuan Penanganan Covid 19

fokusliputan.com_Sibolga

Bantuan beras dibagikan secara gratis kepada abang beca dan sopir angkot di Sibolga Sumatera Utara. Beras yang berasal dari bantuan anggota legislatif kota Sibolga ini, dalam rangka bantuan penanganan covid 19. (07/04/2020). 


Sebelum mengambil bantuan beras 5 kilo gram yang disediakan anggota DPRD Sibolga ini, ratusan beca dan angkot terlebih dahulu disemprot cairan disinfektan sebelum memasuki halaman kantor DPRD Sibolga Sumatera Utara. 


Bahkan alat pengukur suhu tubuh pun diarahkan kebagian kening, untuk mengetahui ukuran suhu tubuh para penerima bantuan ini. Satu persatu, abang beca dan sopir angkot ini diberikan satu karung beras ukuran 5 kilo gram, untuk meringankan beban ekonomi pasca covid 19 berlangsung. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/04/kasat-sabhara-polres-sibolga-pakai.html

Beras ukuran 5 kilo gram merupakan dari hasil gaji yang disumbangkan anggota dewan kepada abang beca dan sopir angkot, lantaran akibat covid 19, hasil pendapatan para pengemudi berkurang. Kini, bantuan tersebut ludes terbagi kepada abang beca dan pengemudi angkot di kota Sibolga Sumatera Utara.

fokusliputan.com/BetaSimatupang