Syukuran Atas Keberhasilan Golkar, “Berkat Doa Bersama Anak Yatim”

fokusliputan.com_Sibolga 

Kegiatan ini adalah syukuran bersama anak yatim kota Sibolga. Jamil Zeb Tumori,SH,MAP_DPRD Kota Sibolga Sumatera Utara mengatakan Salam kesuksesan untuk Indonesia yang lebih baik. Hari ini kami berniat, makan bakso, soto bersama para anak yatim di Kota Sibolga. 


"Partai Golkar Kota Sibolga mengucapkan sukses untuk kita bersama dan tetap optimis, bersemangat, ber-DOA kepada Allah. Kita bisa."

Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan menyantuni anak yatim di lokasi Mie Ayam bakso Pakdir di Kota Sibolga. Wajah ceria anak-anak tampak terlihat disaat mencicipi hidangan makanan sesuai seleranya masing-masing yang tersedia dalam menu makanan minuman. 


Tak hanya itu, Tim Yellow Family, bertindak sebagai pelayan turut mengantarkan sajian makanan minuman bagi anak yatim. Meskipun disaat acara berlangsung, cuaca tampak hujan gerimis, itu adalah berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa, ujar Razoky Hutagalung didampingi Jefrianto kepada fokusliputan.com. 




Untuk selengkapnya, informasi disampaikan melalui klip audio visual dalam segmen Makan Bersama Atas Syukuran Kesuksesan Golkar dihati masyarakat. Sukses Untuk Kita Bersama.