Peringatan Hari Raya Waisak, Polres Sibolga, Laksanakan Patroli Gabungan

fokusliputan.com_ Agar warga khidmat beribadah, Polres Sibolga melaksanakan Patroli di Vihara guna memberikan keamanan dan kenyamanan dalam rangka Kegiatan Ibadah Umat Budha peringatan Hari Raya Waisak 2567 BE / Tahun 2023.

Di Vihara Avalokitesvara Jln. S. Parman Kel. Pasar Belakang Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga, Cettya Sakyamuni Jln. Merpati Kel. Aek Manis Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga, Jumat (02/06/2023), pukul 09.00 Wib.

Kapolres Sibolga AKBP. Taryono Raharja, SH, SIK, MH, melalui Kasi Humas IPTU Suyatno, saat dikonfirmasi mengatakan, "Polres Sibolga menghadirkan Personelnya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada Umat Budha dalam peringatan Hari Raya Waisak 2567 BE / Tahun 2023, di Vihara Avalokitesvara dan Cettiya Sakyamuni. Kegiatan Ibadah peringatan Hari Raya Waisak puncaknya akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 04 Juni 2023 di Vihara Avalokitesvara Jln. S. Parman Sibolga. 

"Selama pelaksanaan kegiatan Ibadah berlangsung, dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh Personil Polres Sibolga sesuai dengan sprin Nomor: Sprin/687/V/PAM 3.3/2023 tanggal 31 Mei 2023. Situasi dalam keadaan aman dan kondusif. "Pungkas Humas.

fokusliputan.com/betasimatupang