Personil Polres Tapanuli Tengah, Berikan Bantuan, Terhadap Korban Lakalantas

fokusliputan.com_ Personil Polres Tapanuli Tengah berikan bantuan segera terhadap korban laka lantas yang terjadi di Jalan Sibolga Padangsidimpuan dekat SPBU Pandan (Mie Aceh Barona), Sabtu (13/5/2023) Sekitar Pukul 21.00 Wib

Briptu David Nababan Anggota Propam bersama anggota Patroli dari Sat Sabhara Polres Tapteng rela melepaskan baret nya untuk menyegarkan, mengipas dan memangku korban laka dan tanpa menghiraukan celana dinas yang kena darah untuk membopong korban segera ke RSUD Pandan menggunakan mobil Patroli Sabhara.

Berdasarkan keterangan Briptu David Nababan, kejadian terjadi saat mereka Patroli malam disekitar Kota Pandan Kab.Tapteng.

"Saat itu kita melihat laka dan korban 1 orang laki laki,  jatuh di tengah badan jalan dalam keadaan tidak sadar diri (Shock), karna bagian kepala ada luka dan kita lakukan pertolongan pertama membawa ke RSUD Pandan, keluarga korban segera kami hubungi dari informasi identitas yang kami dapatkan dan mendampingi di RSUD" Ucap Briptu David.

AKBP Jimmy C Samma melalui Humas AKP H Gurning menambahkan ; Saat ini kejadian tersebut sedang ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Tapteng.

fokusliputan.com/betasimatupang