Partai Hanura, Sampai Saat Ini, Masih Eksis, Kami Daftarkan 35 Bacaleg, Dinyatakan Lengkap & Diterima KPU

fokusliputan.com_ Terima kasih kepada ketua KPU dan jajaran serta kawan-kawan media, tentunya yang telah mendukung membimbing dan memberikan informasi kepada kami.

Sehingga pada hari ini, Alhamdulillah tanpa ada masalah yang berarti kami resmi mendaftarkan Bacaleg, ucap Ketua DPC Partai Hanura Joko Purnomo.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Lampung Selatan resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) nya di pemilu legislatif (Pileg) di 2024, di KPU Kabupaten Lampung Selatan. (Lamsel), Minggu (14/05/2023).

Partai Hanura Kabupaten Lampung Selatan di pemilu 2024 kami daftarkan 35 Bacaleg dan sampai saat ini masih eksis di Kabupaten Lampung Selatan 1 kursi wakil rakyat dan saya sendiri dari dapil 7 dan Partai Hanura telah mentargetkan 7 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamsel.

Pileg (pemilihan legislatif) di 2024 ini berbeda dengan 2019 tentunya kami harus bekerja lebih ekstra lebih baik dalam perekrutan bacaleg dan lain sebagainya.

Sementara Ketua KPU Lamsel, Ketua KPU Lamsel Ansurasta Razak menjelaskan bahwa berkas pengajuan bacaleg dari DPD Partai Golkar Lamsel dinyatakan lengkap.
“Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, status pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten/ Kota Partai Hanura, telah dinyatakan lengkap dan diterima,” ucap Ansurasta Razak.

fokusliputan.com/iMron