KPU Kota Sibolga, Buka Penerimaan, Bakal Calon Anggota DPRD, Polres Sibolga Laksanakan Pengamanan, Di Kantor KPU Kota Sibolga

fokusliputan.com_ Bertempat di Kantor KPU Kota Sibolga Jln. S. Parman No. 55  Kel. Pasar Baru Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga, Polres Sibolga laksanakan pengamanan dalam rangka penerimaan pendaftaran dan pengajuan Bakal Calon (Balon) Anggota DPRD Kota Sibolga pada Pemilihan Umum Tahun 2024, Sabtu (06/05/2023).

Kapolres Sibolga AKBP TARYONO RAHARJA, SH, SIK, MH, melalui Kasat Intelkam Polres Sibolga, AKP AGUS ADHITAMA, SE, saat dikonfirmasi mengatakan, "Dalam hal ini Personil Polres Sibolga melakukan Pengamanan dalam Rangka Penerimaan Pengajuan Bakal Calon (Balon) Anggota DPRD Kota Sibolga untuk Pemilu Serentak Tahun 2024 melalui Partai Politik Peserta Pemilu pada Kepengurusan Tingkat Kota untuk hari keenam di Kantor KPU Kota Sibolga. 

"Hingga sampai saat ini tidak ada Calon Anggota DPRD Kota Sibolga pada Pemilihan Umum Tahun 2024 yang melakukan pendaftaran di Kantor KPU Kota Sibolga dan juga tidak ada penyerahan berkas dokumen autentik ke Kantor KPU Kota Sibolga, Pungkas Kasat. 

Personil Polres Sibolga telah melakukan Pengamanan Terbuka dan Pengamanan Tertutup serta Kegiatan Patroli, selama Tahapan Penerimaan Pengajuan Bakal Calon (Balon) Anggota DPRD Kota Sibolga untuk Pemilu Serentak Tahun 2024 yang di laksanakan di Kantor KPU Kota Sibolga, adapun Personil Polres Sibolga yang melaksanakan Pengamanan sebanyak 8 (Delapan) Personil terdiri dari IPTU M. SINAGA (Pawas),  IPTU SYAHRUDDIN, SH. MM (Padal), BRIPKA GUNAWAN PURBA, BRIGADIR MHD. IRHAM FADLI, BRIPTU DWI ANANDA SITUMORANG, BRIPTU RAHMAD RASYID, BRIPTU DEVA FEBRIAN, AIPDA BASIS SITOHANG

fokusliputan.com/betasimatupang