Kick Off, Penanaman Mangrove Nasional, Secara Serentak, Oleh Jajaran TNI, Dihadiri Kapolres Sibolga

fokusliputan.com_ Polres Sibolga dukung dan ikuti kegiatan Kick Off Gerakan Penanaman Mangrove Nasional yang dilakukan secara 
serentak oleh jajaran TNI di seluruh Indonesia, Senin (15/5/2023) pukul 16.00 Wib.

Dalam hal ini Polres Sibolga mengikuti kegiatan penanaman Mangrove  di 2 lokasi berbeda yaitu Jalan 
Sibolga P. Sidempuan KM 6,5, Lingkungan III Kel. Kalangan Kec. Pandan Kab. Tapanuli Tengah dan
 Komplek TNI AL Oswald Siahaan Kec. Tapian Nauli Kab. Tapanuli Tengah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH di Komplek TNI AL Oswald Siahaan dan Waka Polres Sibolga di Jalan Sibolga Padang Sidempuan KM 6,5 Kalangan Indah bersama PJU Polres Sibolga dan 20 Personil Polri dari Polres Sibolga di setiap Lokasi. 

Pelaksanaan Kegiatan Penanaman Pohon Mangrove Nasional secara serentak jajaran TNI diseluruh Indonesia yang di pusatkan di Blok D Penanaman Pohon Mangrove Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara  dihadiri oleh Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo, Panglima TNI dan Kapolri yang diselenggarakan oleh TNI AL Sibolga melalui Media Zoom Metting. 

Pelaksanaan Kegiatan Penanaman Pohon Mangrove Nasional di Kabupaten Tapanuli Tengah ada 2 Lokasi yaitu di Lingkungan III Kelurahan Kalangan Indah sebanyak 500 batang dan di Komplek TNI AL Oswal Siahaan Desa Tapian Nauli sebanyak 2.500 batang berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.