Kapolres Sibolga, Berikan Penghargaan, Kepada Instansi Terkait, Dalam Pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2023

fokusliputan.com_ Upacara Pemberian Penghargaan dalam rangka Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 di Wilayah Kota Sibolga telah berlangsung pada Senin, (15/5/2023).

Pukul 08.00 WIB di Lapangan Apel Polres Sibolga. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa Pejabat Upacara seperti Walikota Sibolga H. Jamaludin Pohan sebagai Inspektur Upacara, AKP David Sinaga, SH, M.Si sebagai Perwira Upacara, serta IPDA Pasma Pasaribu, SE, M.M sebagai Komandan Upacara.

Para peserta upacara juga turut hadir, antara lain Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, S.I.K, M.H, mewakili Kodim 0211/TT Mayor Inf. A. Samosir, mewakili Danlanal Sibolga Kapten Laut (P) Adi Purwanto, mewakili Pengadilan Negeri Sibolga diwakili oleh Panitera muda Perdata Ferdian Simanungkalit, SH, serta beberapa pejabat lainnya.

Upacara ini diselenggarakan untuk memberikan Ucapan Terima Kasih dan Piagam Penghargaan kepada Personel Polres Sibolga dan Stakeholder terkait atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2023 di Wilayah Hukum Polres Sibolga. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan Skep Nomor 23 / V / SIP.1.1 / 2023, yang ditetapkan pada pelaksanaan upacara.

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023, tersebut Polres Sibolga menetapkan 3 (tiga) Pos terbaik yang berhasil meraih Piagam Penghargaan. Pos Pam terpadu Pelindo yang dipimpin oleh IPDA Pasma Pasaribu, SE, M.M berhasil menjadi Pos Terbaik I. Pos Pam Terminal Sibolga yang dipkmpin oleh IPDA Marwa Siregar meraih Pos terbaik II dan Pos Yan Aido Sibolga yang dipimpin oleh IPTU Penedi Sihotang meraih Pos terbaik III.

Dalam acara tersebut, Walikota Sibolga juga memberikan Ucapan Terima kasih kepada Forkopimda dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 dan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Personel Polres Sibolga dan Stakeholder terkait. Acara ini diakhiri dengan menyanyikan lagu Hymne Polri, Penghormatan Pasukan kepada Inspektur Upacara dan pembacaan doa.

fokusliputan.com/betasimatupang