Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK, Mengikuti Upacara Harkitnas Ke 115 , Di Lapangan Simare Mare

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga AKBP TARYONO RAHARJA, SH, SIK, MH, beserta Forkopimda Kota Sibolga mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke - 115 Tahun 2023 di Lapangan Simare-mare Sibolga, yang dipimpin oleh Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, SE, Senin (22/5/2023).

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke - 115 Tahun 2023, yang tepat jatuh pada hari ini Sabtu tanggal 20 Mei 2023, Pemko Sibolga menggelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke - 115 Tahun 2023, dengan Thema SEMANGAT UNTUK BANGKIT, yang dilaksanakan dilapangan Simare-mare Sibolga yang di ikuti oleh Formopimda Kota Sibolga, TNI, Polri, PNS, Pol. PP, BPBD, KSOP, Navigasi, Organisasi Kepemudaan, Siswa-Siswi SMA, SMK, SMP dan lain-lain.

"Kegiatan upacara Hari Kebangkitan Nasional ini memiliki tujuan untuk mengingatkan kembali rasa Kebersamaan dan Nasionalisme agar tidak pudar terutama diera generasi sekarang ini serta menjadi momentum untuk meningkatkan Nilai Persatuan dan Nilai Pengabdian yang telah kita miliki dari dulu hingga sampai sekarang ini. 

"Pada amanatnya Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, SE, juga berpesan kepada para peserta Upacara dengan cara mengajarkan mereka akan pentingnya Nilai Kebersamaan dan selalu menanamkan Rasa Nasionalisme didalam pribadi masing-masing. Sebelum menutup amanat pada pelaksanaan Upacara pada pagi hari ini Wakil Walikota Sibolga, juga berpesan kepada seluruh perserta Upacara untuk selalu bersyukur dan selalu tingkatkan Iman dan Taqwa terhadap Allah Subḥānahu Wataʿālā, Tuhan Yang Maha Esa. 

"Kemudian kita harus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, serta berikan keteladan yang baik kepada Masyarakat dan yang terakhir selalu berharap Ridho dari Allah Subḥānahu Wataʿālā, Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas sehari-hari agar kita selalu mendapatkan perlindungan Nya. 

fokusliputan.com/betasimatupang