Jalin Sinergitas & Silahturahmi, TNI-POLRI & Pemkab Tapteng, Gelar Olahraga Bersama di Polres Tapteng

fokusliputan.com_ Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dan Instansi Pemerintah guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah.

 Polres Tapteng gelar olahraga bersama di lapangan apel Mapolres Tapteng, Selasa (02/05/2023) Pukul 16.00 Wib.

Olahraga bersama ini di pimpin oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK, Dansatrad 234 Sibolga Mayor Lek Hardiman Renhard Hasibuan dan Kadishub Pemkab Tapteng dr Febrianto Manalu dan dihadiri perwakilan Forkopimda Kab. Tapteng.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma menyampaikan bahwa momen olahraga bersama ini untuk mempererat jalinan silaturahmi, sehingga senergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah semakin kuat dan kompak dalam melaksanakan tugas di Kab. Tapanuli Tengah.

“Semoga dengan olahraga bersama ini tali silaturahmi semakin akrab, kompak antara TNI Polri dan Pemda guna mendukung pembangunan dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Tapanuli Tengah,” 

"Dalam kegiatan ini, saya mewakili pihak kepolisian mengucapkan terima kasih kepada TNI maupun dari pemerintah kabupaten Tapanuli tengah yang Telah mendukung dan mensukseskan Operasi ketupat Toba 2023 berjalan lancar dan kondusif" 

Kami berharap, kendati di tengah pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dalam melayani, mengayomi serta melindungi masyarakat, segenap Aparatur Pemerintah, TNI – Polri dan jajaran Forkopimda lainnya tetap dapat meluangkan waktu untuk melaksanakan berbagai kegiatan olahraga layaknya yang telah kita lakukan saat sekarang ini”, ungkap Jimmy.

Usai Apel gabungan yang dihadiri oleh Perwira Polres Tapteng, Personil Kodim 0211/TT, Personil Lanal Sibolga, Personil Satradar 234/Sibolga,Personil Denpom 1/2 Sibolga, Personil Polres Tapteng, Satpol, Damkar dan BPBD Pemkab Tapteng.

Kegiatan dilanjutkan olahraga bersama, namun cuaca ditapanuli Tengah dalam keadaan hujan, Situasi hujan ini tidak menghambat kekompakan TNI-Polri dan Pemkab Tapteng tetap melanjutkan kegiatan makan bersama, olahraga serta Hiburan Luckydraw dengan berbagai macam undian hadiah menarik.

*Humas Polres Tapteng*