Satlantas Polresta Sibolga; Giat Rutin, Pos Padat Sore

fokusliputan.com_ Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga melaksanakan kegiatan Pos Padat Sore kegiatan Pengaturan Lalu Lintas.

Dan Menimalisir terjadinya Laka Lantas, serta menghimbau Pengemudi Sepeda Motor agar memakai Helm dan mematuhi Peraturan Lalu Lintas dijalan raya tepatnya di persimpangan untuk mencegah kepadatan dan Laka Lantas setiap sore yang dilaksanakan oleh Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga, Selasa (11/4/ 2023), Pukul 16.30 wib s/d Selesai. 

Personil yang dilibatkan untuk melaksanakan Pos Padat Sore tersebut yaitu Personil Satuan Lalu Lintas, guna memberikan rasa aman dan nyaman saat Masyarakat mengemudikan kenderaannya dijalan raya. 

Kapolres Sibolga AKBP TARYONO RAHARJA, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Sibolga AKP SUPRIHANTO. P, SH, MH, saat dikonfirmasi mengatakan, "Pos Padat Sore tersebut dilaksanakan untuk membuat Masyarakat Sibolga mengemudikan kenderaan dijalan raya agar merasa aman dan nyaman saat berkendara,  padatnya arus Lalu Lintas kenderaan di sore hari, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga hadir ditengah Masyarakat Kota Sibolga untuk kelancaran perjalanan Masyarakat pada saat pulang dari Kantor ataupun hendak berbelanja ke Pasar. 

Lanjut Kasat Lantas "Kegiatan ini juga termasuk upaya Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga untuk mengurangi angka Pelanggaran dan mencegah terjadinya Laka Lantas serta terciptanya situasi Kamseltibcarlantas di Kota Sibolga. 

Adapun Titik Persimpangan yang dijaga antara lain, "Jalan SM. Raja Simpang Aido, Jalan SM. Simpang Sibolga Baru, Jalan Dr. Fl. Tobing Bundaran PLN dan Jalan SM. Raja Simpang Parombunan." Pungkas Kasat Lantas. 

Dari Kegiatan Pos Padat Sore tersebut agar terciptanya Kamseltibcarlantas yang kondusif, untuk menekan angka Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas, mencegah Kepadatan diwilayah Hukum Polres Sibolga.

fokusliputan.com/betasimatupang