Saka Bhayangkara, Polresta Sibolga, Berbagi Takjil

fokusliputan.com_ Saka Bhayangkara Polres Sibolga melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat Sibolga Sumatera Utara

Kasat Binmas Polres Sibolga AKP David Sinaga S.H., M.Si menjelaskan bahwa dalam rangka menjalankan Profil Pelajar Pancasila yang menjadi pilar utama bagi generasi muda, Saka Bhayangkara Polres Sibolga telah berhasil mengadakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Sibolga. 

Saka Bhayangkara Polres Sibolga yang memiliki anggota dari SMA NEGERI 1 SIBOLGA, SMA NEGERI 3 SIBOLGA, SMA NEGERI 4 SIBOLGA DAN SMA NEGERI 1 MATAULI PANDAN bertekad untuk selalu menjadi pelopor kegiatan positif dimasyarakat.

Saka Bhayangkara Polres Sibolga telah membagikan takjil kepada masyarakat sebanyak 230 paket! Takjil ini berasal dari donasi yang dikumpulkan oleh para pelajar dan juga Rumah Makan Ayam Jago Sibolga.

Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan semangat Saka Bhayangkara Polres Sibolga dalam berkontribusi untuk masyarakat. Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi para pelajar lainnya untuk turut serta dalam kegiatan bermanfaat di lingkungan sosial tutup David.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Bersama-sama, kita bisa menjadi pelopor perubahan positif dalam masyarakat.

fokusliputan.com/betasimatupang