Radar Gelar Penutupan Safari Ramadhan; Beri Tali Asih & Bagikan Kain Sarung

fokusliputan.com_ Berlangsung Hikmat dan penuh sukacita. Relawan Andar (Radar) menggelar penutupan Safari Ramadhan.

Di Desa Silenjeng Kecamatan Sihapas Barumun Kabupaten Padang Lawas bersama pewakilan tokoh masyarakat dari 23 desa di Kecamatan Sihapas Barumun dan Kecamatan Barumun Barat pada Selasa (18/4). Tim fokus liputan 

Dalam kegiatannya, Relawan Andar (Radar) memberikan tali asih serta membagikan kain sarung ke beberapa perwakilan tokoh masyarakat dari 23 desa di Kecamatan Sihapas Barumun dan Kecamatan Barumun Barat dan ditutup dengan kegiatan Buka Bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Radar Gusti Putra Hajoran Siregar, SE, sekretaris Radar Mardan Hanafi Hasibuan, SH,.MH dan Tokoh Masyarakat Perwakilan dari 23 Desa Kecamatan Sihapas Barumun dan Kecamaran Barumun Barar beserta  jajaran Relawan Radar lainnya.

Ketua Relawan Andar (Radar) Gusti Putra Hajoran Siregar SE mengungkapkan bahwa kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan Relawan Andar (Radar) ini merupakan salah satu program kerja yang di laksanakan selama bulan suci Ramadhan ini, apalagi menjelang lebaran ini, kita berbagi dengan masyarakat.


Lanjut Gusti safari ramadhan yang dilakukan Relawan Andar (Radar) ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dengan masyarakat sekaligus memperkenalkan sosok Bapak Andar Amin Harahap S.STP, M.Si yang merupakan satu satunya Tokoh Muda Tabagsel yang layak dan pantas untuk kita dukung bersama menuju senayan di 2024 nanti.
Di akhir kata ketua Relawan Andar (Radar) Gusti Putra Hajoran Siregar SE memberikan pantun yang berisi : Nabonggalma Batang Bulu, 
Dilombangnai Simandiangin, 
Mangido doa ma tuhamuyu, 
Anso Monangma Andar Amin.

fokusliputan.com/Yusran Haposan Siregar