Polres Tapteng, Laksanakan Pengamanan Objek Wisata, Libur Idul Fitri 1444 H tahun 2023

fokusliputan.com_ Polres Tapanuli Tenga laksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas terkait kegiatan keramaian masyarakat di objek wisata.

Dalam rangka libur lebaran perayaan Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di 
wilayah Kab. Tapanuli Tengah, Minggu (23/4/2023) 

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Tengaj AKBP Jimmy Christian Samma, SIK dengan melibatkan sebanyak 90 Anggota Polri Personil Polres Tapteng yang terlibat Operasi Ketupat Toba 2023 disebar pada lokasi keramaian di Wilayah Tapteng 

Kapolres Tapteng melalui Kasi Humas Polres Tapteng menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung wisata yang datang pada saat liburan Idul Fitri 1444 H tahun 2023 diwilayah Tapanuli Tengah.

Adapun beberapa lokasi yang dilaksanakan pengaman objek wisata dilokasi kota pandan seperti Pantai Pia Pandan, Pantai Indah Pandan, Pantai Hollywood, Pantai Ikan Bakar Roy dan Pantai Kalangan dan objek wisata di wilayah Polsek jajaran seperti Kolang, Sorkam, Barus dan Manduamas.

"Personil pengaman yang berada dilokasi keramaian melaksanakan himbauan dan patroli terkait kegiatan masyarakat yang berlibur di objek wisata pantai" Ucap Kasi Humas.

Selain Pengamanan objek wisata Pantai, Personil Polres Tapteng juga melakukan pengaturan lalu lintas pada persimpangan pintu masuk objek wisata untuk menghindari adanya kemacetan lalu lintas.

fokusliputan.com/betasimatupang