Polres Sibolga, Bersama TNI & Instansi, Terkait Patroli Skala Besar

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga, AKBP Taryono SIK Pimpin kegiatan Apel pada hari Sabtu, tanggal 29 April 2023 pukul 22.00 WIB, dalam rangka Patroli Gabungan Skala Besar di Wilayah Kota Sibolga.

 Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan Personil keamanan dan, Instansi Terkait, termasuk Wakapolres Sibolga KOMPOL DIARMA MUNTHE, SH, Kabag Ops KOMPOL ASMON BUFITRA, SH, M.H, Kasat Lantas AKP SUPRIHANTO. P, SH, MH Kasat Intelkam AKP AGUS ADHITAMA, SE, dan Kasat Narkoba AKP SUGIONO, SH, MH.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sibolga menyampaikan beberapa arahan, salah satunya mengenai pentingnya menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif. Kegiatan Patroli Gabungan ini dilakukan dengan cara memberikan Edukasi, Sosialisasi dan Himbauan kepada Masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini juga dilakukan sebagai Implementasi Surat Perintah Kapolres Sibolga No : Sprin/492/IV/GIAT 3.3/2023 tentang Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Sibolga.

Patroli Gabungan ini melibatkan 15 personel Polri, 8 Personel BKO Brimob, 4 Personel TNI AD, 2 Personel TNI AL, 12 Personel Satpol PP, 10 Personel BPBD, dan 7 Personel Dishub. Sasaran Patroli meliputi yaitu memberikan pesan-peaan Kamtibmas kepada para muda-mudi yang berada di Jalan DR FL Tobing tepatnya di depan Gedung Nasional Kota Sibolga, pengaturan arus lalin, patroli dan sambang ke Pos Pengamanan di Kawasan Objek Wisata Pelabuhan Lama Kota Sibolga Jln. Com Yosudarso Kel. Kota Beringin Kec. Sibolga Kota, serta memberikan pesan Kamtibmas kepada para muda-mudi yang berada di seputaran Lapangan Simare-Mare agar tidak mengganggu ketertiban umum dan kemudian membubarkannya untuk segera pulang ke rumah masing-masing. 

fokusliputan.com/betasimatupang