Pastikan Situasi Aman & Kondusif; Satgas Preventif Ops Ketupat Toba 2023, Giat Patroli & Beri Himbauan



fokusliputan.com_ Personil Satgas Preventif Ops Ketupat Toba 2023 Polres Sibolga melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan Memberikan Himbauan kepada Masyarakat di seputaran Wilayah Hukum Polres Sibolga.


Minggu tanggal 30/4/2023. Kegiatan ini dilakukan guna menghimbau kepada Masyarakat yang  sedang berkumpul-kumpul di sekitaran Lapangan Simaremare dan Tempat Objek Wisata atau yang sedang menikmati Liburan pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H Tahun 2023 M, agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap waspada terhadap maraknya pencurian barang bawaan dan tetap diperhatikan jangan sampai barang bawaan nya tertinggal atau tercecer, tidak menggunakan perhiasan yg berlebihan. 

Dalam kegiatan Patroli Dialogis ini, Personil Polres Sibolga melaksanakan beberapa kegiatan di tiga objek yaitu memberikan Himbauan kepada Masyarakat yang kumpul-kumpul di sekitaran Lapangan Simare-mare, Aido Mini Plaza dan Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga yang sedang menikmati Liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 M. Personil Satgas Preventif Ops Ketupat Toba 2023, memberikan Himbauan kepada Para Pengunjung disekitaran Lapangan Simare-mare, Aido Mini Plaza dan Objek Wisata Pelabuhan Lama Sibolga, agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas saat menggunakan kenderaan dan tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan, kemudian apabila memarkirkan kenderaan agar memakai kunci ganda, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan apabila lelah mengemudikan kenderaan, silahkan beristirahat di Pos Pelayanan yang telah disiapkan oleh Polres Sibolga yang berada di Aido, Terminal Sibolga dan Pos Pam Pelabuhan Lama, tidak dipungut biaya Gratis. 


Kegiatan Satgas Preventif Ops Ketupat Toba 2023, yang dilakukan oleh personil Polres Sibolga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan para Pengunjung serta para pengguna jalan raya lainnya dalam mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap waspada terhadap maraknya tindak kejahatan. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta situasi keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas saat Arus Mudik dan Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H Tahun 2023 M dan Kamseltibcar Lantas berjalan aman dan kondusif. 

fokusliputan.com/betasimatupang