Pastikan Kesiapan Polres Sibolga, Pamatwil Rayon VI, Poldasu Kunjungi Posko Ops Ketupat Toba 2023

fokusliputan.com_ Pamatwil Rayon VI dari Polda Sumatera Utara, AKBP Paulus Hotma Sinaga, S.I.K dan AKBP Hendri Dermawan Ginting, S.SI., M.I,

Melakukan kunjungan dan pengecekan terhadap Posko Ops Ketupat Toba 2023 Polres Sibolga pada hari Senin, tanggal 24/4/2023 pukul 09.00 Wib. Kedatangan Pamatwil Rayon VI disambut oleh Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H, Wakapolres Sibolga, Kompol Diarma Munthe, S.H, dan para PJU Polres Sibolga.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana Posko dan Ruangan Command Centre Polres Sibolga dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Toba 2023. Pamatwil Rayon VI mengecek Panel Data Dinamis dan Statis, CCTV dan Layar Monitor, Laptop, Perangkat Administrasi Ops Ketupat Toba 2023 dan Perangkat Elektronik lainnya. Setelah pengecekan, Pamatwil Rayon VI menegaskan bahwa Posko Ops Ketupat Toba 2023 Polres Sibolga dalam keadaan baik dan siap melaksanakan tugas operasi.

Selama kunjungan, Pamatwil Rayon VI juga memberikan atensi kepada para Petugas Posko agar tetap Stand By dan segala Administrasi Ops Ketupat Toba 2023, dalam keadaan lengkap. Para Personil di setiap wilayah Pos sejajaran Polres Sibolga diminta untuk mengatur lalu lintas, meningkatkan kewaspadaan, memberikan layanan kesehatan bagi Masyarakat yang membutuhkan dan mengupdate kedatangan dan keberangkatan penumpang kapal. Pamatwil  Rayon VI juga mengingatkan agar para Personil Polri menghindari pelanggaran yang dapat merusak Citra Polri.

Giat kunjungan dan pengecekan ini dilakukan dalam rangka Pengawasan terhadap Pelaksanaan Pengamanan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 M di Wilayah Hukum Polres Sibolga. Dalam pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2023 Polres Sibolga telah mendirikan 3 Pos Terpadu di Pelabuhan Pelindo Sibolga, pelabuhan ASP dan Terminal Sibolga, 1 pos Pengamanan di Pelabuhan Lama Sibolga dan 1 Pos Pelayanan di Simpang Aido Sibolga.

Kunjungan Pamatwil Rayon VI ke Posko Ops Ketupat Toba 2023 Polres Sibolga berakhir pada pukul  10.15 WIB dengan lancar dan tertib.

fokusliputan.com/betasimatupang