LKM Mandiri Sejahtera, Melaksanakan Kegiatan Berbagi Takjil

fokusliputan.com_ Koperasi Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mandiri Sejahtera (MANDIRA) Rajabasa, Lampung Selatan melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama yang berlangsung dikantornya. Senin, (10/4/2023). 

Ketua LKM MANDIRA M. Nur Aidi. SE mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus dan Forum Kaur Keuangan Desa sekaligus menjaga hubungan kedekatan dengan masyarakat. 

"Tidak hanya itu, di bulan Ramadan yang penuh berkah ini adalah momen yang paling baik untuk berbuat yang terbaik utamanya membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dan atau berbagi menjelang buka puasa," terangnya. 

Oleh karena itu marilah kita senantiasa berbuat baik khususnya di bulan suci Ramadan agar kita semua dapat berkah dan safaat dari Allah SWT, ucap pimpinan LKM MANDIRA itu. 

Nur Aidi juga mengungkapkan bahwa, kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan oleh LKM MANDIRA 

"Alhamdulillah bulan ramadan 1444 H/2023 M ini kita dapat melakukan buka puasa bersama Forum Kaur Keuang Desa," ujarnya. 

Sekedar diketahui, dalam pelaksanaannya LKM MANDIRA membagikan takjil buka puasa dengan sasaran pengendara roda dua dan roda empat yang melewati jalur pesisir kecamatan rajabasa. (Aliimron)