KNPI Paluta : Silaturahmi Pengurus, Sekaligus Buka Puasa Bersama, Di Cafe Kopikoe

fokusliputan.com_Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Lawas Utara Periode 2022 - 2025 melaksanakan kegiatan Silaturahmi Pengurus sekaligus Buka Puasa Bersama di Cafe Kopikoe, Gunung Tua Kecamatan Padang Bolak Rabu.(19/04). Tim fokus liputan 

Dalam Acara kegiatan tersebut, turut berhadir Sekretaris Majelis Pemuda Indonesia DPD KNPI Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar SE, Ketua DPD KNPI Paluta Machmud Pratama Harahap ST, Sekretaris DPD KNPI Paluta Anwarsyah Siregar ST, Bendahara KNPI Paluta Henri Aristian Silalahi, beserta jajaran pengurus lainnya yang tergabung di DPD KNPI Padang Lawas Utara Periode 2022 - 2025 sesuai hasil rekomendasi dari OKP/OKI.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas Utara dalam sambutannya menyampaikan melalui kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama ini kita tingkatkan rasa persaudaraan dan soliditas pemuda di Padang Lawas Utara. Karena kedepan kita akan menghadapi tahun politik, tentu dengan soliditas yang dibangun akan dapat mempengaruhi kebijakan politik untuk kepentingan pemuda kedepan.

Terakhir, dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H, Tama juga menyampaikan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin semoga kita semua mendapat kemenangan di hari yang fitri, tutup Tama.

Usai buka bersama kegiatan Silaturahmi pengurus dan Buka Puasa Bersama DPD KNPI PALUTA di tutup dengan kegiatan pemberian bingkisan kepada pengurus - pengurus DPD KNPI Paluta yang berhadir di acara tersebut.

Yusran Haposan Siregar