BLT & DD Tahun 2023 ,Tahap I Bulan Januari - Maret, Kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat

fokusliputan.com_Desa Canti Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2023 tahap satu dari bulan Januari – Maret kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Camat Rajabasa yang diwakili Plt. Kasi pemerintahan Sugeng, Kepala Desa Yang di Wakili Sekdes Asrori serta Pendamping Desa (PD) Kecamatan Rajabasa Purwatina.

Sekdes Canti Asrori pada Jum’at (14/04/2023) mewakili Kepala Desa diawal sambutannya menyampaikan bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang akan diterima oleh Para KPM hari ini adalah tiga bulan yaitu Januari – Maret 2023 dengan jumlah Rp.900.000′-
Kepada para KPM sekdes menyampaikan pesan Kepala Desa Agar para Penerima Bantuan dapat memanfaatkan Bantuan ini untuk digunakan membeli kebutuhan Rumah tangga, bukan untuk poya poya, jadi manfaatkan sesuai dengan kebutuhan sehari hari didalam rumah tangga” ucapnya.

Dirinya juga menambahkan , Kepada masyarakat desa Canti bahwa Pengerjaan Pembangunan Peningkatan Penangkis ombak sudah dimulai didesa canti,
“Jadi atas nama pemerintahan desa kami mohon Kepada masyarakat pengertiannya karena saat pekerjaan tersebut berlangsung tentu akan sedikit terganggu, baik bising, kebul bahkan becek namun percayalah itu hanya sementara dan pembangunan tersebut kepentingannya untuk seluruh masyarakat khususnya didesa canti”

fokusliputan.com/Imron