AKBP Nur Rahman ; Ciptakan Silaturahmi, 44 Tim Siap Berkompetisi, Turnamen Sepak Bola Idul Fitri Cup 2023

fokusliputan.com_ Kegiatan Tournament Sepak Bola kali ini, di buka secara resmi oleh Kapolres Pulau Buru AKBP Nur Rahman. 

44 Tim Siap Berkompetisi Dalam Ajang Idul Fitri Cup Desa Lala. Di Kabupaten Buru Maluku, Kapolres Pulau Buru AKBP Nur Rahman membuka secara resmi Turnamen sepak bola Idul Fitri Cup 2023 di lapangan bola Desa Lala Kecamatan Namlea Kabupaten Buru.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Karang Taruna "Ikatan Pemuda Desa Lala Bersatu (IPELATU) pada hari Minggu (30/4/2023) dengan mempertandingkan sebanyak 44 team sepak bola.

Kapolres menuturkan ; Olahraga futsal kali ini, para team dapat memahami makna dari pada olahraga tersebut, yaitu pertama mencari kesehatan kebugaran kepada kita dan juga untuk mengolah keterampilan sesama team dan saling menjaga sportivitas.

"Selain itu kejuaraan ini untuk menciptakan silaturahmi dalam nuansa Idul Fitri, semoga dalam event ini kita dapat  menjaga persatuan dan kesatuan baik antar tim maupun para pendukung dari masing-masing tim yang akan mengikuti pertandingan."Tutur Kapolres.

TNI-Polri siap mengawasi kegiatan kejuaraan sepak bola, sehingga bisa berjalan dengan ama ,lancar dan kondusif.

Selanjutnya, Kepala Desa Lala Sumarno Kolengsusu megatakan; peserta yang mengikuti pertangan nantinya akan merebut hadiah juara 1,2 dan 3. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Tim Cobra FC vs TKP FC.

fokusliputan.com/SofyanSE