Agar Kamseltibcar Lantas Lancar, Personil Pos Terpadu Pelabuhan ASP & Terminal Sibolga, Gatur Lalin

fokusliputan.com_ Personil Pos Terpadu Pelabuhan ASP dan Pos Terpadu Terminal Sibolga melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di sepanjang Jalan SM. Raja Sibolga.

Dan melaksanakan Live Report guna memberikan Informasi terkini mengenai situasi arus lalu lintas khusus nya di Jalan SM. Raja Kota Sibolga tepatnya di depan Polsek Sibolga Sambas Polres Sibolga sampai Simpang Parombunan pada hari Minggu tanggal 23/4/2023, pukul 20.30 WIB.

Hingga saat ini, arus lalu lintas dari arah Kota Sibolga menuju Pandan - Tapteng dan sebaliknya dari arah Pandan - Tapteng menuju Sibolga terpantau ramai dan lancar. Hal ini dapat terjadi karena adanya pengaturan dan koordinasi yang baik dari Instansi terkait.

Personil Pos terpadu Pelabuhan ASP dan Pos Terpadu Terminal Sibolga l yang berjaga di lokasi tersebut dan terus menghimbau kepada para pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas, terutama dalam memperhatikan rambu-rambu dan marka jalan, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan dan kemacetan, kemudian dihimbau kepada Masyarakat agar tidak memakirkan kenderaan nya di pinggir jalan. 

Petugas juga  menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh pengendara agar tidak mengemudi dalam kondisi mabuk atau mengantuk, serta menghindari penggunaan ponsel saat berkendara. Hal ini sangat penting untuk menjaga keselamatan dan keamanan di jalan raya.

Mari kita sama-sama mematuhi peraturan lalu lintas agar dapat menciptakan Kamseltibcar Lantas aman dan lancar serta Patuhi Rambu-Rambu lalu lintas di sepanjang jalan. 

fokusliputan.com/betasimatupang