Tampung Curhatan Guru & Pelajar, Giat Jum'at Curhat

fokusliputan.com_ Program Kasat Binmas Polres Tapteng Iptu Dela Antomi,SH bersama personilnya melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas dengan menyambangi Guru, Staf dan Pelajar di SMA Negeri 2 Tukka, Kelurahan Bona Lumban Kec. Tukka Kab. Tapteng, Jum'at (31/3/2023) pukul 08.10 wib.

Pada kegiatan Jum'at Curhat tersebut Kasat Binmas bersama personil Sat Binmas menampung keluhan keluhan yang disampaikan oleh Tenaga Didik, Staf maupun pelajar disekolah tersebut, dan beberapa curhatan yang disampaikan kepada kita antara lain tentang masih adanya pekelahian sesama pelajar, dan bagaimana cara penanggulangannya, bagaimana caranya mengantisipasi agar pelajar tidak sampai terlibat dengan kenakalan remaja terutama agar tidak terlibat dengan Narkoba.

Menjawab keluhan dari Guru, Staf dan anak didik tersebut  Kasat Binmas memberikan jawaban bahwa apabila terjadi apa yang menjadi keluhan tersebut segera diambil langkah langkah dengan cara menghubungi kami agar dapat secara bersama sama mengambil langkah langkah penyelesaian, dan untuk antisipasinya agar pihak sekolah dapat mengingatkan para pelajar pada saat memberikan arahan dan tetap diberikan bimbingan rohani secara konsisten kepada para pelajar dan  juga guru maupun staf yang ada disekolah ini.

Kasat Binmas juga  menyampaikan dan personil akan selalu memberikan penyuluhan kepada para pelajar agar lebih mengetahui apa yang seharusnya tidak dilakukan agar terhindar dari hal yang tidak baik dan pada kegiatan Kasat juga membagikan Nomor Hand Phone untuk mempermudah berkomunikasi manakala ada hal ingin disampaikan kata Kasat.

Pada kegiatan Jum'at Curhat tersebut juga dihadiri oleh Personil Sat Binmas Polres Tapteng, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tukka Bapak M. Manurung SH, Guru dan Pelajar SMA Negeri 2 Tukka.

Dengan adanya kegiatan ini kita dapat langsung  menerima curhatan dari masyarakat dan diharapkan akan terjalin hubungan silaturahmi dan adanya  kerjasama dari para Guru, Staf dan anak anak pelajar SMA Negeri 2 Tukka untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif, dan kami sebagai Polri dapat membantu masyarakat dalam penyelesaian masalah yang terjadi, dan pihak sekolah  mengucapkan banyak terimakasih atas adanya kegiatan Jum'at Curhat ini dan berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan termasuk ke Sekolah yang lainnya.

fokusliputan.com/betasimatupang