Polda Sumut, Mengadakan Giat Evaluasi Kinerja Tahun 2022 & Rencana Kerja Tahun 2023

fokusliputan.com_ Tertanggal 20 Maret hingga 21 Maret 2023, Polda Sumatera Utara mengadakan kegiatan evaluasi kinerja tahun 2022 dan merumuskan rencana kerja tahun 2023 di Aula Tribrata Polda Sumut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU Polda Sumut dan Kapolres Jajaran Polda Sumut, sementara para PJU Polres jajaran mengikuti kegiatan tersebut melalui Zoom Meeting di Polres masing-masing.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ. Panca Putra Simajuntak, M.S.i, dan bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Polri di Provinsi Sumatera Utara selama tahun 2022 serta merumuskan rencana kerja untuk tahun 2023.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut mengungkapkan bahwa Polda Sumut akan siap mengawal tahapan Pemilu Tahun 2024 serta mengamankan agenda nasional dan internasional pada tahun 2023 dalam rangka mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Pada akhir kegiatan, Polres Sibolga mendapat penghargaan sebagai peringkat III Amplifikasi berita terbanyak pada tribratanews polri go id dan humas polri go id .Diharapkan dengan kegiatan ini, Polres Sibolga dan Polda Sumut secara keseluruhan dapat meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat keamanan yang bertanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sumatera Utara.

fokusliputan.com/betasimatupang