Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Polres Sibolga, Silaturahim Dengan Tokoh Agama

fokusliputan.com_ Kamis 23 Maret 2023, Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H menjalin silaturahim dengan tokoh agama di Kota Sibolga.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sibolga didampingi oleh Waka Polres serta PJU Polres Sibolga dan menyambangi beberapa tokoh agama, antara lain Ketua Dewan Mesjid Indonesia Kota Sibolga Bapak H. Sukardi, Ketua FKUB Kota Sibolga Bapak H. Nurdiswar Jambak, Ketua PD. Muhammadiyah Kota Sibolga Bapak Masdiarman Pilian dan Ketua Mui Kota Sibolga Bapak H. Zainun Sinaga. 

Kapolres Sibolga menyampaikan bahwa dukungan dari seluruh pemuka agama, tokoh agama, dan masyarakat sangat penting dalam menjaga situasi keamanan selama Bulan Ramadhan. Menurutnya, para tokoh agama memiliki peran penting dalam menyampaikan imbauan-imbauan kepada masyarakat untuk menjaga situasi keamanan, terutama karena mereka berada langsung di tengah-tengah jemaah pada Bulan Ramadhan.

Kapolres Sibolga juga mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan dan berharap seluruh umat Muslim di Kota Sibolga dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan mendapatkan limpahan kesehatan, keberkahan, serta ampunan pungkasnya.

fokusliputan.com/betasimatupang