Kapolres Tapteng AKBP Jimmy SIK, Ajak Masyarakat, Ikut Berantas Narkoba

fokusliputan.com_Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Jimmy Christian Samma, SIK mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama berperan dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukumnya.

Ajakan itu disampaikan Kapolres Tapteng dalam Program Acara Radio Talkshow bersama presenter James Fransiskus RRI (Radio Republik Indonesia) Sibolga, di Mako Polres Tapteng pada Kamis (30/3/2023)

Kapolres menyebutkan, pelaku penyebaran narkoba di wilayah Tapanuli Tengah saat ini hampir merata diseluruh kecamatan, bahkan hingga daerah pelosok pedesaan.

“Kepada masyarakat saya minta untuk sama-sama memberantas narkoba. karena saat ini ada anak anak memakai lem kambing, tentu perlu kerjasama (dengan masyarakat) karena paling penting adalah pencegahannya bagaimana agar tidak terjerumus menggunakan narkoba.” kata Kapolres.

Untuk diketahui, kasus narkoba sepanjang Januari - Maret 2023, Sat Narkoba Polres Tapanuli Tengah telah mengungkap sebanyak 17 kasus (12 Sabu 5 Ganja) dengan jumlah tersangka 22 orang. Dengan barang bukti 96,57 gram sabu dan 953,19 gram ganja.

fokusliputan.com/betasimatupang