AKBP Jimmy, Jalin Silaturahmi, Dengan MUI Tapteng

fokusliputan.com_ Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Jimmy Christian Samma, SIK bersilaturahmi dengan Ketua MUI Kabupaten Tapteng Drs H. Ngadiman KS di Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah pada Jumat (24/3/2023). 


AKBP Jimmy didampingi Waka Polres Tapanuli Tengah Kompol K. Nababan, Kabag Ops Kompol R. Siahaan, Kasat Intelkam AKP J. Situmorang, Kasat Binmas Iptu D. Antomi mengatakan, kegiatan silaturahmi ini adalah untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama dalam rangka bersama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Pada kesempatan ini, saya menyampaikan agar tokoh agama agar dapat membantu dan berkolaborasi dengan Polres Tapanuli Tengah dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar terciptanya situasi aman dan kondusif pada bulan suci Ramadhan 1444 H di Wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Kapolres.

Ketua MUI Tapteng Drs H. Ngadiman KS menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres Tapteng dan rombongan, serta menyampaikan agar menertibkan segala bentuk kegiatan yang mengganggu kamtibmas di bulan Ramadhan ini.

“Polres Tapteng agar melakukan penertiban keapda kendaraan yang menggunakan knalpot blong, kenakalan remaja seperti balap liar dan menghisap lem kambing, kemudian mengantisipasi kemacetan arus lalin dilokasi Masjid pada saat berlangsungnya Ibadah Sholat berjamaah serta peredaran petasan,” ucap Ngadiman.

fokusliputan.com/betasimatupang