Di Masjid Nurul Iklas; Polres Sibolga Giat Peringatan, Isra'Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, Tahun 2023 M / 1444 H

fokusliputan.com_Polres Sibolga melaksanakan Peringatan Isra'Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 2023 M / 1444 H, Kamis (23/2/2023), pukul 08.30 wib di Masjid Nurul Iklas Polres Sibolga Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut kata Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno yang diterima Awak Media dalam Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW tersebut Panitia mengundang Ketua FKUB Kota Sibolga Ustad Nusdiwar Jambak, Ketua MUI Kota Sibolga H. Zainun Sinaga dan Ustad H. Soepratman untuk menyampaikan Tausiah Isra' Mi'raj tersebut.

Turut hadir dalam memperingati Isra' Mi'raj tersebut seluruh Pejabat Utama Polres Sibolga yg beragama Islam. Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH dalam sambutannya yang di Wakili oleh Kabag SDM Kompol Chobli, SH, Spd, bahwa Isra' Mi'raj diperingati setiap tahunnya.

Tentu ini ada nilai sepritual yang bisa kita Tauladani dan bisa kita jadikan kadar keimanan masing-masing, sesuai dengan Thema Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 2023 M / 1444 H yang kita ambil. 

"Semangat Isra' Mi'raj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Soliditas, Guna Mewujudkan Polisi yang Presisi",  kata Kapolres Sibolga dalam sambutannya yang diwakili oleh Kabag SDM KOMPOL Chobli, SH, Spd. 

Turut hadir dalam Peringatan Isra' Mi'raj tersebut Pejabat Utama dan Personil Polres Sibolga yang beragama Islam,  serta Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Sibolga. 

Rangkaian acara Isra' Mi'raj tersebut berupa Pembacaan Ayat Suci Al-Quran dibacakan oleh Qori Putra Hutabarat dan Saritilawah dibacakan oleh Sdri Nabila Nazwa, serta Tausiah Isra' Mi'raj dibawakan oleh Ustad H. Soepratman serta Pembacaan Doa oleh Ketua MUI Kota Sibolga H. Zainun Sinaga.

fokusliputan.com/betasimatupang