Dandim 0421/ls, Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media, di Makodim Lamsel

fokusliputan.com_ Sebagai bentuk wujud Kemitraan TNI dengan Media Senin,(02/1/2023). 

Dandim 0421/Ls Menggelar acara Silaturahmi dengan insan Pers yang merupakan Mitra Kodim 0421/Ls.

Diikuti oleh Insan Pers mitra Kodim baik media cetak,Ekektronic, maupun Online selaku Penyambung Informasi kepada masyarakat, tentang Kegiatan Kodim 421/LS khususnya di bumi lampung selatan.

Mengusung tema ” Melalui silahturahmi kita tingkatkan sinergitas Kodim 421/LS dengan insan Pers” di Kabupaten Lampung Selatan tersebut digelar di Aula Parikesit Kodim 421/LS, pada pukul 13.00 Wib.

Silaturahmi dihadiri Dandim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si, yang diwakili Pasi Intel Kapten Inf. Sugeng Pamuji di dampingi Danunit 0421/LS Letda Inf Tatang S.

Pasi Intel Kapten Inf. Sugeng Pamuji mewakili Dandim 421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P, M.Si, menuturkan; 

Bahwa acara silatuhrami yang sengaja digelar ini, untuk lebih mempererat kemitraan dan sinergitas yang baik antara Kodim 421/LS dengan para Insan Pers, sekaligus agar lebih mengenal para Insan Pers yang bertugas di wilayah Kodim 421/LS khususnya Kabupaten Lampung Selatan.

“Terima kasih atas Kehadiran para rekan media dalam kegiatan silahturahmi ini, dan kami juga berterimah kasih selama ini rekan rekan wartawan telah mengekpose setiap kegiatan Baik Kodim Maupun Koramil,” kata Pasi intel Kapten Inf.Sugeng Pamuji.

Ditahun 2023 ini juga sudah memasuki tahun politik, maka mari kita menjaga keamanan dan kepada rekan-rekan media Mari kita jalin kerjasama dengan baik, kedepan apabila ada suatu berita yang mengganjal dan ingin di naikkan, kami akan menerima untuk berkoordinasi,” ujarnya

”Kami membuka pintu bagi rekan rekan media apabila ada informasi yang perlu dikonfirmasi ke kodim, bahkan masukan kritik maupun saran agar TNI Kodim Lampung Selatan Menjadi Semakin Baik dan dirasakan oleh masyarakat akan keberadaannya.

Untuk Program bedah rumah tidak layak huni (RTLH) Kodim 0421/Ls merupakan swadaya murni dari Kodim dan kita telah menyelesaikan 4 unit rumah dan telah kita serahkan kuncinya secara simbolis kepada kelurga yang di bantu, masih ada 6 lagi yang masih dalam proses pengerjaan” tutup Kapten Sugeng.

fokusliputan.com/AliiMron