Club Bola Voli JVC, Mencari Bibit Atlit, Unggul Dibidang Olahraga Bola Voli

fokusliputan.com_ Latihan dan pertandingan  persahabatan bola voli putra dan putri antar desa serta dua kecamatan yaitu kecamatan kalianda dan kecamatan rajabasa, yang digelar  oleh Club Bola Voli  JVC desa jondong dan Kepala desa jondong Zakaria .


Di Lapangan Voli bal desa jondong kecamatan kalianda (8/1/2023) hari ini

Dalam persahabatan antar Club bola voli putra putri tersebut diikuti oleh 9 Club dari Kecamatan kalianda dan Rajabasa pertandingan tersebut berlangsung meriah sejak pagi tadi dan permaina akan berlangsung sampai sore nanti.

"Kepala desa jondong Zakarya "mengatakan pertandingan persahabatan dan latihan ini dalam rangka mencari bibit atlit unggul dibidang olah raga bola voli dan merupakan ajang hiburan murah meriah bagi masyarakat yang sudah semakin rindu pada kegiatan olah raga akibat pamdemi Covid-19

"olah raga  bola voli perlu digalakkan di era serba digital  pasalnya saat ini masyarakat disibukan dengan berbagai pekerjaan dan minimnya aktifitas olahraga  padahal olahraga sangat diperlukan untuk  mengurangi kejenuhan, masyarakat dan para pemain bola voli.

Dan pertandingan persahabatan ini juga guna mengolahragaan masyarakat karena masyarakat sangat membutuhkan olah raga untuk menjaga kesehatan tubuh. 

fokusliputan.com/AliimRon