Upacara Serah Terima Jabatan, Waka Polres,Kabag Ren,Kabag Log,Kasat Binmas dan Kasat Samapta Polres Sibolga

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH.SIK.MH bertindak sebagai Irup dalam upacara Sertijab Waka Polres,Kabag Ren,Kabag Log,Kasat Samapta dan Kasat Binmas Polres Sibolga,Kamis 1/12/2022 pukul 09.00 wib bertempat di Lapangan Apel Polres Sibolga.

Adapun personil yang diserah terimakan jabatannya :
1. Waka Polres Sibolga dari AKBP Taryono Raharja,SH,SIK, MH kepada  Kompol Diarma Munthe, SH ( sebelumnya Kabag Ops Polres Tanah Karo )

2. Kabag Ren Polres Sibolga dari Kompol K.Nababan,SH (menjadi Waka Polres Tapteng)  kepada AKP Budiono Saputro,SH MH ( sebelumnya Kanit 2 Sitatib Subdit Gakkum Ditlantas Poldasu)

3. Kabag Log  dari Kompol Misrianto,S Sos.MH (menjadi Kabag Log Polres Binjai) kepada  Kapolres Sibolga.
4. Kasat Samapta Polres Sibolga kepada AKP J.Aruan,SE ( sebelumnya Kapolsek Loguboti Polres Toba)
5. Kasat Binmas Polres Sibolga dari Kapolres Sibolga kepada AKP David Sinaga,SH.MH

Dalam amanatnya Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH SIK.MH dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada pejabat baru. 

"Laksanakan tugas dengan baik, Silahkan berkreasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat" ucap Kapolres. 

Kapolres Sibolga  juga mengucapkan terimakasih kepada Kompol K.Nababan.SH,Kompol Misrianto,S.Sos MH  atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada Polri khususnya Polres Sibolga dan juga ucapan terimakasih kepada Bhayangkari yang  setia mendampingi suami.

"Kepada Ibu Bhayangkari yang sudah dilantik suaminya dalam jabatan agar tetap berikan dukungan kepada suaminya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik" tutup Kapolres.
( Humas Res Sibolga)