Stand Lembaga Keuangan, Mikro LKM Mandira, Mendapat Apresiasi

fokusliputan.com_ Stand Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mandiri Sejahtera (MANDIRA) Rajabasa mendapat apresiasi yang besar dari para pengunjung Rajabasa Fair Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Rajabasa Ke-22 Tahun, Kamis (15/12/2022). 

Pantauan media ini, tanpa jeda pengunjung yang didominasi para ibu rumah tangga itu terus berdatangan. Hal itu tentunya sangat membanggakan sekali bagi LKM MANDIRA RAJABASA. 

Lalu lalang para pengunjung tersebut tentunya sebagai bentuk ketertarikan dengan produk produk yang di jajakan seperti, Beras Murah, Telor Murah, Minyak Goreng murah dan sembako murah lainnya. 

"Selain mendapatkan harga sembako dibawah harga pasar, setiap pengunjung akan mendapatkan kupon Doorprize dalam setiap pembelian" ujar M. Thoha saat mewakili Ketua LKM MANDIRA RAJABASA M. Nur Aidi. SE. 

Adapun Kupon Doorprize yang didapatkan oleh para pengunjung akan di undi pada saat malam terahir Rajabasa Fair, yakni pada  sabtu 17 Desember 2022 malam. 

"Hadiah kupon Doorprize yang akan diundi nanti diantaranya, Kompor Gas, Kipas Angin, Gosokan, Dispenser, Teko Listrik, Mejikom dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya" paparnya. 

Perlu diketahui di Stand LKM MANDIRA RAJABASA para pengunjung juga berkesempatan untuk membuka tabungan hanya dengan saldo awal Rp. 25.000 akan menjadi nasabah. 

"Persyaratan cukup membawa KTP nasabah dan KTP ahli waris," tambahnya. 

M. Thoha juga menyampaikan dari pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 16.35 WIB, alhamdulillah stok beras murah terkuras habis. 

"Masyarakat yang tidak kebagian beras murah jangan hawatir, karena sudah  mesan di tempat produksinya. Kami pastikan selama pelaksanaan Rajabasa Fair beras murah ada di stand LKM MANDIRA RAJABASA" tukasnya 

Pantauan media ini, sekitar pukul 16.25 WIB  Stand LKM MANDIRA RAJABASA dikunjungi oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Ketua TP PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto beserta rombongan. 

fokusliputan.com/AliiMron