Perkuat Sinergitas Polres Sibolga & Kodim 0211/TT, Laksanakan Apel Gabungan

fokusliputan.com_ Perkuat sinergitas Polres Sibolga dan Kodim 0221/TT laksanakan apel gabungan hari Selasa,29/11/2022 pukul 07.00 wib di halaman Kodim 0211/TT jalan SM Raja Kel A.Habil Sibolga, telah dilaksanakan apel gabungan.

Apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH,SIK,MH dan Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, S. IP,

Apel gabungan tersebut turut diikuti oleh :
Kabag Ops Polres Sibolga AKP Asmon Bufitra, S.H.MH, Kabag Ren Polres Sibolga Kompol K. Nababan, SH, Kasdim 0211/TT Mayor Inf Tengku M Khair. Danramil 06/Kota,  Mayor Inf. A. Samosir. Danramil 04/Pinang Sori, Kapten Chb Firman Sitompul. Danramil 02/Sorkam Kapten Oloan Purba. Pasiops Kodim 0211/TT Kapten Inf Syarial.Pasilog Kodim 0211/TT Letda Czi Parledongan Hutasoit.

Danunit Intel Kodim 0211/TT Letda Inf Baringin Limbong. Kasat Intelkam Polres Sibolga AKP Agus Adhitama, SE. 
Kasat Lantas AKP Suprihanto P.SH.MH

Kasi Humas Polres Sibolga AKP R.Sormin,S.Ag. Kasat Polairud Polres Sibolga Iptu Kasdi,SH.Kasi Propam Polres Sibolga AKP Ipki Nasution.Plh  Kasat Samapta Polres Sibolga Iptu Suyatno.Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu.
Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Martua Sinaga. Berserta Perwira dan Bintara,Tamtama Kodim 0211/ TT dan persinil Polres Sibolga.

Arahan Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Marbun.SIP pada pelaksanaan Apel gabungan : 

Hari ini apel yang kedua setelah dilaksanakan di Polres Sibolga dan dengan apel ini agar masing masing personil dilapangan saling mengenal dan saya dengan Kapolres saling berkomunikasi dan kordinasi.

Ada hal hal yang kecil antara TNI dan Polri dilapangan cepat diselesaikan dan TNI mendukung Polri untuk ciptakan keamanan.

Arahan dari Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH.SIK.MH

- Arahan Dandim 0211/TT sama dengan tujuan Polres Sibolga yakni kordinasi,komunikasi dan kolaburasi.

Terimakasih atas sinergitas TNI Polri bersama menciptakan Kamtibmas.

Menjelang Nataru kriminalitas akan meningkat dan bulan Desember 2022 akan ada Ops Sikat,Ops Bina Kusuma dan Ops Lilin Toba 2022.

Perubahan cuaca yang ekstrim dan kita jangan understimite dengan bencana

fokusliputan.com/betasimatupang