Katar Menitipkan, Hasil Donasi, Yang Dilakukan Kepada Komunitas Sosial Mandira

fokusliputan.com_ Karang Taruna (Katar) Dusun Kampung Jering Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan (Lamsel) menitipkan hasil donasi yang dilakukan kepada Komunitas Sosial MANDIRA (KSM). Selasa (6/12/2022).

Ketua Karang Taruna Kampung Jering Santawi didampingi pelaksana donasi rama harahap, mengatakan donasi yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara yang tertimpa musibah gempa bumi di Cianjur Jawa Barat.

"Kami titipkan hasil donasi kami (katar setempat) berupa uang tunai, sembako dan makanan ringan kepada KSM, karena KSM memang akan Langsung menyalurkan bantuan langsung menuju Cianjur," Katanya.

Santawi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada KSM yang sudah bersedia menerima dan memfasilitasi katar kampung jering untuk menyalurkan bantuan kepada para korban bencana di cianjur.

"Terima kasih kami karang taruna kampung jering kepada Komunitas Sosial MANDIRA yang sudah bersedia membantu kami untuk menyalurkan hasil donasi yang kami sudah kumpulkan, semoga KSM Semakin berjaya, semakin solid, dan semakin memberi manfaat untuk orang banyak.

Sementara itu, Ketua Komunitas Sosial MANDIRA Dian Rizki, berterima kasih kepada Karang Taruna Kampung Jering yang sudah mempercayakan hasil donasinya untuk dititipkan kepada KSM.

"Hari ini kami mendapatkan amanah, titipan dari rekan-rekan Karang Taruna Kampung Jering bakauheni, mewakili rekan-rekan KSM saya mengucapkan terima kasih suda mempercayakan KSM sebagai wadah sosial untuk menyalurkan bantuan langsung menuju cianjur.

"Rencananya dalam waktu dekat ini kami akan segera menyalurkan bantuan yang sudah terkumpul menuju Cianjur, mohon do'a dari seluruhnya demi kelancaran KSM untuk menyalurkan bantuan bagi saudara-saudara kita disana.

Untuk diketahui, Komunitas Sosial MANDIRA, dalam keberangkatan menuju Cianjur Jawa Barat, disupport, didukung serta dibiayai langsung oleh LKM MANDIRA Rajabasa. 

fokusliputan.com/AliiMron